Kabar Terkini Siskaeee, Ternyata Sudah Bebas Loh dari Penjara, Masih Tampil Seksi?

Kabar Terkini Siskaeee, Ternyata Sudah Bebas Loh dari Penjara, Masih Tampil Seksi?

Masih ingat sosok Siskaeee? Kabarnya saat ini wanita yang pernah tersandung kasus pornografi sudah bebas dari penjara. Hal tersebut dibagikan oleh Siskaeee sendiri di akun Instagram @sisk4eee_ofc. Begitu juga akun Twitter @sisk4eee kembali aktif lagi. Apa saja aktivitas yang dilakukan olehnya?

Melansir dari dua akun sosial media itu, Siskaeee pernah menuliskan bahwa dia ingin berubah menjadi sosok wanita yang lebih baik lagi. Ia mengaku sudah kembali dan tak mau mengulangi kesalahan di masa lalu yang membuatnya harus kena kasus hukum.

“COMEBACK BUKAN BERARTI BAR-BAR LAGI. COMEBACK DALAM ARTIAN ACTIVE SOSMED LAGI, NEBARIN ENERGI POSITIF JUGA BISA KAN? JANGAN NGEHATE YANG GAJELAS. NGEHATE=BLOCK,” tulis Siskaeee.

Kabar Terkini Siskaeee, Ternyata Sudah Bebas Loh dari Penjara (Ayo Semarang)

Setelah bebas belum diketahui dimana ia tinggal sekarang. Namun dalam postingan yang berbeda, Siskaeee merindukan kehangatan kota Malang, Jawa Timur. Ia menuliskan makanan-makanan yang ada di kota apel tersebut yakni rujak cingur, es mocca dempo, es santen, sop pak min, dan masih banyak lagi.

Apakah setelah bebas Siskaeee tampil seksi? Memang dia sudah tak lagi mengunggah foto-foto seksinya lagi di sosial media seperti dulu lagi. Siskaeee bahkan memakai baju yang lebih tertutup saat beraktivitas di luar rumah, misalnya ketika melakukan sesi foto bersama dengan salah satu komika favoritnya.

Siskaeee mengenakan baju warna hitam yang dia lapisi dengan jaket warna gelap. Karena ingin mulai hidup baru dari nol, Siskaeee berencana untuk merintis dunia bisnis yakni berjualan parfum. Di Twitter, Siskaeee sudah menuliskan rencananya untuk berjualan parfum. “I want to play with you! Btw kalo Siskae buka usaha parfum mau pada beli ga?,” tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"