10 Potret "Wow" Sang Pemersatu Bangsa Siskaeee yang Jarang Terekspos Media!

10 Potret "Wow" Sang Pemersatu Bangsa Siskaeee yang Jarang Terekspos Media!

Halo Gengs, pasti kalian masih ingat sama kasus yang baru saja menimpa salah seorang selebram yang kedapatan mengunggah konten tidak senonoh di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA). Yup, bener banget Siskaee. 

Nah di kesempatan kali ini, bakalan kami bahas foto-foto Siskaeee yang jarang ditemukan atau jarang terekspos oleh media. 

Sebenernya bukan hanya sekali sih video Siskaee itu viral. Bebeberapa waktu yang lalu, video perempuan berusia 24 tahun itu kerap kali di twitter. 

Namun, entah mengapa video yang dbuat di bandara kemarin ter-blow-up di berbagai media sosial hingga bikin publik heboh. 

Sebenarnya jika ditelurusi lebih dalam lagi, banyak kok yang punya profesi kayak Sikaeee dan juga viral, tapi mungkin tiba girilan Siskaeee yang lagi apes.

Diketahui proses penangkapan Siskaee dilakukan saat dirinya turun dari kereta api arah Yogyakarta menuju Stasiun Bandung.

Terlepas dari kasus di atas, berikut beberapa potret Siskaeee sang permersatu bangsa yang jarang tereskpose oleh media. Penasaran? Yuk, simak fotonya. Cekidot!

1. Asal-Usul Siskaeee E nya Tiga

10 Potret Siskaeee yang Jarang Terekspos Media (Kaskus)

Siskaeee merupakan nama alter akun twitter dari perempuan bernama asli Fransiska Candra Novitasari. Ia lahir pada tanggal 1 Juli 1998 di Sidoarjo, Jawa Timur. Potret Siskaeee ini diambil saat ia masih SMA. Ia terlihat mengenakan baju olahraga dan berjilbab bersama teman-temannya.

2. Masih Mengunakan Jilbab



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"