Jomblo 70 Tahun Akhirnya Nikahi Gadis Usia 20 Tahun

Jomblo 70 Tahun Akhirnya Nikahi Gadis Usia 20 Tahun

Peristiwa pernikahan ini gak cuma membahagiakan. Tapi juga viral menggemparkan dunia maya. Gimana gak pada kaget gengs, kakek berusia 70 tahun menikahi gadis usia 20 tahun.

Bujang lapuk yang menikahi gadis belia. Soalnya kakek yang menikah ini juga belum pernah menikah. Jomblo gengs. Kan langsung heboh dunia maya dengan komentar netizen.

Kakek 70 tahun menikah dengan gadis usia 20 tahun (goodyfeed.com)

Kisah ini terjadi di Thailand. Mahar pernikahannya gak main-main. Sebanyak 9.3 Milyar. Belum biaya resepsi dan yang lainnya. Akhirnya, jomlo 70 tahun nikahi gadis 20 tahun.

Mempelai pria bernama Xinlang, sedangkan mempelai wanita tidak disebutkan namanya.

Xinlang merupakan keturunan dari keluarga kaya raya di Thailand. Tapi meski kaya dan bisa beli apa saja, kehidupan cintanya gak berjalan baik. Hingga 70 tahun Xinlang belum menemukan jodoh. Jadi pernikahan ini merupakan pernikahan pertamanya.

Tuh, gengs. Jangan menyerah. Jodohmu pasti datang.

Mereka tampak bahagia (goodyfeed.com)

Untuk menikahi wanita yang dicintai, Xinlang memberikan 20 juta Baht, setara dengan Rp 9,3 Milyar sebagai mahar. Mulanya, hubungan Xinlang dan sang istri sempat menimbulkan rumor di antara teman dan kerabat.

Gimana lagi, pernikahan beda usia yang terpaut panjang pasti menimbulkan prasangka yang macem-macem. Kamu pasti juga kan gengs? Hayo.. ngaku deh!

Dalam jamuan pernikahan, Xinlang menceritakan janjinya 10 tahun lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"