Jogja Gempar, Wahana Permainan Bianglala Jadi Topik Pergujingan?

Jogja Gempar, Wahana Permainan Bianglala Jadi Topik Pergujingan?

Akhir-akhir ini jogja memang lagi disibukkan dengan acara sekaten, dimana acara yang bertajuk pasar malam ini menyediakan berbagai jajanan, perabotan rumah tangga bahkan hingga wahana permainan.

Acara pasar malam sekaten (2.bp.blogspot.com)

Tentu saja jika kalian berkunjung di jogja untuk saat ini, kalian pastinya akan disambut dengan kemeriahan acara pasar malam sekaten yang berlangsung di alun-alun utara.

Banyak jajanan dari aneka olahan yang siap untuk kalian cicipi. Dan banyak wahanan permainan yang mungkin bisa kamu setubuhi satu persatu gengs haha

Jalan-jalan keliling jogja, nikmati wahana bianglala bersama keluarga mungkin akan terasa bahagia. Namun siapa sangka, wahana bianglala yang biasanya menjadi maskot dari acara pasar malam tersebut justru mengalami petaka.

Salah satunya yang terjadi pada minggu (11/11) di acara pasar malem sekaten di jogja. Dimana sebuah insiden wahana bianglala yang mengalami macet dan menyebabkan penumpang terbalik. Beberapa kabin penumpang ini terbalik dan menyebabkan bianglala tersebut berhenti berputar. Hal ini lantas menjadikan ramai di media sosial, bianglala langsung menjadi topik pergunjingan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"