Jodoh Ideal Untukmu Berdasarkan Golongan Darah, Coba Deh Cocokkan dengan Pasanganmu!

Jodoh Ideal Untukmu Berdasarkan Golongan Darah, Coba Deh Cocokkan dengan Pasanganmu!

Mengutip Toshikata Nomi dan Alexander Besher dalam buku karya mereka berjudul "You are Your Blood Type", ada banyak informasi yang bisa kita ambil dari perilaku keempat golongan darah. 

Baik dari soal kisah cinta, kepribadian, maupun pilihan karir. Semuanya bisa kita simpulkan dan jadikan salah satu sumber penilaian dalam mengambil keputusan.

Jodoh ideal (photographer.mu)

Nah, untuk urusan jodoh ideal, ada juga lho tipe yang pas buat masing-masing golongan darah. Kira-kira, gimana, ya? Penasaran?

Golongan darah O

Mereka yang memiliki golongan darah O biasanya dikenal sebagai pribadi yang kuat dan berambisi besar. Hal inilah yang menjadikan mereka cocok untuk dijadikan pemimpin dalam bidang apapun.

Jodoh ideal (luciaobsession.com)

Untuk urusan jodoh, O tuh cocok banget kalo bersangan dengan mereka yang bergolongan darah B. Konon, ambisi dan kekuatan O bisa diredam oleh sifat menyenangkan yang dimiliki B.

Golongan darah AB

Sebagai pribadi, AB dikenal sebagai sosok yang unik. Yang pasti, berbeda dari kebiasaan dan perilaku banyak orang, deh. COba kamu amati teman yang memiliki golongan darah AB, apakah demikian?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"