Jiwa-jiwa Orang Kaya, 4 Zodiak Ini Punya Selera Tinggi Hingga Terobsesi Barang Mewah

Jiwa-jiwa Orang Kaya, 4 Zodiak Ini Punya Selera Tinggi Hingga Terobsesi Barang Mewah

Tidak semua orang menjalani kehidupannya secara sederhana dan apa adanya. Ada sebagian orang yang memilih untuk menerapkan gaya hidup elit yang penuh dengan kemewahan serta kemegahan. Karakter ini juga bisa diramal melalui zodiak. Berdasarkan astrologi, ada empat zodiak yang punya selera tinggi dan suka hidup mewah. 

Mereka seakan punya jiwa-jiwa kaya dengan selera yang luar biasa. Hal ini juga karena mereka begitu terobsesi. Zodiak-zodiak itu bahkan tidak keberatan menghabiskan banyak uang untuk memenuhi gaya hidupnya tersebut. Lalu apa zodiak yang punya jiwa orang kaya itu? Berikut daftarnya!

1. Taurus 

Zodiak Berjiwa Kaya (Kompasiana)

Orang berzodiak Taurus berada di posisi teratas soal zodiak kelas atas ini. Taurus sangat terpesona pada keindahan harta benda kelas atas. Mereka suka menghadirkan kenyamanan dengan kemewahan dalam hidupnya. Maka tidak heran kalau Taurus bisa melakukan apa saja untuk mewujudkan itu. 

Taurus biasanya menghabiskan banyak uang untuk hal-hal materialistis bahkan tanpa berpikir. Meski begitu, Taurus lahir untuk bekerja keras. Hasil yang mereka dapatkan itu yang kemudian dipakai untuk berbelanja secara royal pada barang-barang mewah untuk memuaskan hasrat materialistis.

2. Aquarius

Berbicara tentang barang mewah, Aquarius termasuk orang yang suka mencoba. Mereka tidak ragu untuk berinvestasi pada hal-hal baru dan terbilang berani yang ada di pasaran. Walau begitu, Aquarius termasuk pembeli yang cukup pemilih. Tapi, mereka suka bereksperimen dengan hal-hal materialistis.

Dengan sikap anti-mainstream tersebut, Aquarius terus mendapat kata-kata pujian. Memang, Aquarius terlahir sebagai pribadi yang tidak pernah berpikir saat membeli barang-barang yang sedang tren. Aquarius terus mengikuti arus zaman agar tidak tertinggal dari yang lainnya.

3. Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"