5 Zodiak Punya Kecenderungan Doyan Makan Saat Stres, Hati-hati Nanti Gemuk Loh!

5 Zodiak Punya Kecenderungan Doyan Makan Saat Stres, Hati-hati Nanti Gemuk Loh!

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan stres, salah satunya adalah makan. Konsumsi makanan memang bisa mengembalikan suasana hati. Dalam astrologi, cara ini rupanya biasa dilakukan oleh lima zodiak  berikut ini.

Buat mereka makanan memberikan kehidupan yang bisa meningkatkan mood. Sehingga, saat stress sedikit saja, mereka bisa menghabiskan waktu sepanjang hari untuk mengunyah makanan. Lantas apa saja zodiak yang doyan makan itu? Berikut daftarnya!

1.    Taurus

Orang berzodiak Taurus tertarik pada hal yang bisa mereka rasakan dan sentuh termasuk yang dimakan. Hal ini juga yang menjadi alasan mereka sangat suka sama makanan. Meski begitu, tidak semua makanan bisa dinikmati. Taurus termasuk yang pemilih dan hanya ingin mengonsumsi makanan yang sangat lezat. Mereka bahkan bisa menolak ajakan keluar kalau camilan kesukaan mereka belum habis.

2.    Sagitarius

Foto: Zodiak Doyan Makan (TribunStyle)

Sagitarius bukan tipe orang yang makan untuk kenyamanan. Mereka malah menyukai makanan yang asing dan eksotis. Jadi tidak heran kalau Sagitarius akan berpetualang dan mencoba berbagai restoran baru di berbagai kota yang menyajikan masakan budaya yang berbeda. Mereka biasanya tidak akan mencari makanan yang akrab dengan tempat tinggalnya. Sagitarius hidup untuk kegembiraan dan makanan dari budaya asing.

3.    Leo

Orang yang lahir dengan zodiak Leo suka makan makanan terbaik. Hal ini sebagai bentuk menghargai diri mereka sendiri. Jadi, wajar ketika berada di suatu tempat mereka suka memesan makan-makanan yang paling lezat walaupun harganya terbilang sangat mahal. Leo tahu apa yang mereka inginkan. Tidak hanya itu saja, Leo juga sangat suka makanan manis seperti dessert atau sesuatu yang terbuat dari cokelat.

4.    Pisces



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"