Jimin BTS Ucapin Kata-kata Mengharukan Abis Konser 'Love Yourself-Speak Yourself'

Jimin BTS Ucapin Kata-kata Mengharukan Abis Konser 'Love Yourself-Speak Yourself'

Pada 29 Oktober, Konser BTS yang bertajuk 'Love Yourself - Speak Yourself' berakhir. Di akhir konser itu nggak disangka Jimin BTS mengucapkan kata-kata yang indah dan bikin haru. Pidato dari vokalis dan main dancer BTS ini akhirnya viral di beberapa negara. 

Beberapa saat abis mengucapkan kata-kata itu, akhirnya keyword 'its okay, We Love You' jadi trending #1 Twitter di Korea dan trending #16 worldwide.

Nggak cuma itu aja, kabar Jimin nangis juga jadi viral. Berikut ucapan Jimin yang harus kalian tau. Apalagi, kalo kalian  ngaku sebagai fan berat BTS.

Ucapan Jimin BTS (allkpop.com)

Ada ucapan yang Jimin tegasin dalam pidato singkatnya. Ucapannya yaitu "It's Okay, I Love You".

"Saya ingin mengatakan pada kalian kalo apapun yang terjadi, tidak apa-apa. Apapun yang terjadi, aku mencintai kalian. Aku mencintai kalian. Terima kasih," ucap Jimin BTS. 

Jimin BTS trending (allkpop.com)

Jimin sendiri emang dikenal sebagai pemicu trending di Korea. Ini keliatan saat dia paling sering jadi trending di Twitter dengan mention terbanyak. Ada banyak keyword yang udah jadi viral karena Jimin BTS dalam 3 hari terakhir ini.

Contoh keywordnya di hari pertama konser BTS kemaren misal kayak JIMINS HAIR, 박지민 은발 (Park Jimin silver hair), dan 신인가수 (Rookie singer). Lalu, keyword di hari kedua misalnya kayak 지민이도 (Jiminie also). Lalu di hari terakhir konser ada 괜찮아사랑해 (Its okay, We Love You) yang muncul karena pidato singkatnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"