Jessica Wongso Dihukum karena Kasus Kopi Sianida, Apa Kabar Suami Mirna?

Jessica Wongso Dihukum karena Kasus Kopi Sianida, Apa Kabar Suami Mirna?

Nama Jessica Wongso sempat membuat geger masyarakat Indonesia. Pasalnya, dirinya didakwa sebagai tersangka pembunuhan berencana seorang wanita bernama Mirna Salihin pada tahun 2016 silam.

Peristiwa tersebut tepatnya terjadi pada tanggal 6 Januari 2016 di sebuah cafe Grand Indonesia, Jakarta. Menurut hasil persidangan, saat kejadian berlangsung Jessica Wongso datang terlebih dahulu dan memesan sebuah kopi untuk Mirna Salihin. Tak lama kemudian Mirna datang dan meminum kopi tersebut.

Jessica Wongso(via Tempo)

Kemudian, setelah itu Mirna tak sadarkan diri dan sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sekitar pukul 18.00 WIB nyawa Mirna sudah tak bisa tertolong lagi. Polisi menetapkan Jessica Wongso sebagai tersangka dan dijatuhi hukuman selama 20 tahun.

Saat menjalani persidangan, selain Jessica Wongso sebagai pelaku, ada sosok lain yang menjadi perhatian publik, yaitu suami Mirna Salihin, Arief Soemarko. Selama kasus ini berjalan, ia selalu mengikuti perkembangan dan hadir di setiap persidangan. Namun, setelah persedingan selesai, sosoknya hilang tak ada kabar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"