Jasad Eril Ditemukan di Tanggal 8, Rara Bangga Ramalannya Tepat

Jasad Eril Ditemukan di Tanggal 8, Rara Bangga Ramalannya Tepat

Peramal sekaligus pawang hujan, Rara Isti Wulandari, mengklaim jika ramalannya soal Eril tidak meleset. Jasad Eril telah ditemukan sejak dinyatakan hilang di Sungai Aare, Swiss, dua pekan lalu. Dan kini ia ditemukan pada Rabu (8/6/2022).  

Merasa ramaannya terbukti, Rara langsung menyinggung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat yang sempat mengecamnya lantaran mengatakan jika ritual meramal adalah hal yang diharamkan oleh Islam.

Rara sebenarnya juga mengaku tak mau pusing dengan kecaman dari MUI karena banyak masyarakat yang mendukungnya. Rara kemudian mengucapkan turut berduak cita atas kepergian putra sulung Ridwan Kamil tersebut.

Pawang hujan Rara bangga ramalan soal jasad Eril tepat (detik.com)

“Aku pernah dikecam MUI tapi banyak orang yg baca IG Rara support agar Rara tetap kawal doa buat mas Eril.  Tanpa bermaksud sombong sesuai ramalan Rara, Mas Eril sudah mendahului kita,” kata Rara di dalam unggahan di instagramnya @akun @rara_cahayataotindigo dikutip Populis.id Jumat (10/6/2022).

”Dari bawah langit kota Bandung Rara dan tim kerja EO @nada_promotama @nowplayingfest Menghaturkan Turut Berduka cita atas meninggalnya @emmerilkahn,” katanya menambahkan.

Selain itu, Rara juga mengatakan terima kasih kepada masyarakat yang terus memberikannya dukungan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"