Jaringan Internet adalah Hal yang Membedakan Hidup Jaman Sekarang dan Jaman Dulu

Jaringan Internet adalah Hal yang Membedakan Hidup Jaman Sekarang dan Jaman Dulu

Jaringan internet di jaman ini udah kian berkembang. Kehidupan manusia jaman sekarang un gak bisa lepas lagi dari internet. Kalian bisa ngebayangin gak kehidupan manusia sebelum kemunculan jaringan internet yang secepat sekarang?

Lewat internet, semua informasi bisa diakses dengan cepat. Semua hal bisa dilakukan. Tapi buat kalian yang kepo sama perbandingan ini, simak dulu nih ulasan tentang jaringan internet adalah hal yang membedakan hidup jaman sekarang dan jaman dulu.

1. Aplikasi cari jodoh VS langsung PDKT

1. Aplikasi cari jodoh VS langsung PDKT Nge-date pake surat-suratan gitu masih ada ga ya sekarang? (simplyspeeddating.com.au)

Berkat jaringan internet, semua hal bisa dilakukan saat ini juga! Kalian mau cari jodoh, ya akses aja internet. Ada aplikasinya kok, tinggal diatur aja maunya gimana. Itulah manfaat internet gengs.

Padahal jaman dulu, orang-orang pada sibuk banget kalo ada jadwal kencan. Mau dandan kayak gimana, atau mau makan di mana. Semua udah dipikirin dari beberapa hari sebelumnya. Lucu juga ya.

2. Online application VS walk in interview

2. Online application VS walk in interview Nungguin jadwal wawancara gengs (mix965.com)

Jaman dulu, ngelamar kerjaan biasa dilakukan dengan langsung ngedatengin kantornya. Bisa juga sih dengan mengirim surat lamaran. Malah ada juga yang nyari lowongan kerjaan di koran.

Modal yang diperlukan juga gak sedikit dan murah gengs. Tanya ayah ibu kalian deh... mereka harus punya sepatu formal, pakaian rapi, dan ongkos pula.

Kalo sekarang, hmm... ngelamar kerja cuma butuh jaringan internet. Koneksi internet yang stabil bakal membantu kalian nyari referensi kerjaan berikut tugas-tugas yang harus kalian lakukan setelahnya. Semua bisa dilakukan dengan cepat, semudah ngeklik mouse aja gitu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"