Jangan Terlalu Terbuka, Ini 5 Rahasia Yang 'Haram' Untuk Diceritakan Saat Masih Pacaran, Tetap Jaga Privasi Ya!

Jangan Terlalu Terbuka, Ini 5 Rahasia Yang 'Haram' Untuk Diceritakan Saat Masih Pacaran, Tetap Jaga Privasi Ya!

Dalam sebuah hubungan idealnya dilandasi dengan keterbukaan. Tapi, ada rahasia  yang hanya boleh disimpan sendiri dan tidak perlu diketahui pasangan apalagi statusnya masih pacaran . Pasalnya, informasi tersebut justru bisa berdampak buruk untuk dirimu maupun pasanganmu.

Meski begitu, menyimpan informasi dari pasangan pun harus mempertimbangkan dengan baik agar tidak membuat pasangan merasa dibohongi atau dikhianati ya! Lantas apa saja rahasia yang tidak perlu diungkap ke pacar? Scroll artikel ini sampai habis yuk!

1.    Masalah Keuangan

Foto: Rahasia Haram (Suara.com)

Masalah keuangan sebaiknya tidak kamu ceritakan. Jumlah gaji yang kamu dapatkan adalah hal yang paling pribadi dan tidak boleh dibagikan pada orang lain. Tidak hanya pacar, bahkan keluarga dan rekan kerja juga tidak baik untuk mengetahuinya. Selain itu, kamu juga harus merahasiakan tentang adanya tabungan darurat yang kamu punya. Hal ini untuk berjaga-jaga kalau ada kondisi darurat yang tidak terduga.

2.    Detail Cerita Masa Lalu

Kisah masa lalu dengan mantan sebaiknya dikubur dalam-dalam dan tidak perlu diungkap ke pacar. Selain akan membuat mereka sakit hati, cemburu, insecure sampai parno, detail cerita masa lalu kamu juga tidak akan memberikan dampak positif untuk hubungan kamu sekarang. Kalau pacar kamu mendesak dan bertanya tentang apa yang kamu alami sama mantan, cukup bilang garis besarnya saja dan tegaskan kalau itu hanya bagian dari masa lalu yang tidak mau kamu ingat lagi.

3.    Masalah Keluarga



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"