Jangan Ditiru, Ini 5 Zodiak yang Katanya Doyan Selingkuh

Jangan Ditiru, Ini 5 Zodiak yang Katanya Doyan Selingkuh

Selingkuh menjadi perbuatan yang sebaiknya tidak dilakukan oleh orang yang sedang menjalani  hubungan suami istri atau pacaran. Beberapa orang yang memiliki zodiak ini kabarnya memiliki kebiasaan untuk bermain hati saat sedang berhubungan.Kira-kira cocok nggak ya sama kamu?

1. Scorpio

Orang yang berzodiak Scorpio konon tidak bisa setia dengan seorang pasangan. Apalagi jika hubungan itu dilandaskan dengan keterpaksaan. Chemistry dalam hubungan yang tak nampak membuat si Scorpio bisa mencari sosok lain yang satu frekuensi dengannya.

2. Gemini

Pria Gemini kabarnya memiliki kebiasaan untuk mendua. Bila dia belum mendapatkan pasangan yang sempurna, Gemini akan mencari untuk mendapatkan sosok wanita yang diinginkannya.

Ilustrasi Selingkuh (SINDOnews)

3. Sagitarius

Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang senang dengan kebebasan. Mereka tak suka diatur termasuk bertemu dengan siapapun. Saat beraktivitas di luar tanpa pasangan, dia bisa saja bertemu orang baru. Kalau sudah membuatnya nyaman bisa jadi pasangannya bisa diselingkuhi.

4. Leo

Si raja rimba ini adalah sosok yang perfeksionis. Bisa jadi dalam jalani hubungan Leo selalu ingin menjalani tanpa keributan atau masalah. Namun jika ada masalah datang, bisa jadi dia merasa marah dan meninggalkan pasangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"