Jangan Cuma Tergiur Gaji Tinggi, Yuk Cari Tahu Kelebihan dan Kekurangan Bekerja di Luar Negeri

Jangan Cuma Tergiur Gaji Tinggi, Yuk Cari Tahu Kelebihan dan Kekurangan Bekerja di Luar Negeri

Sebagian orang mungkin berpikir bahwa seseorang yang bekerja di luar negeri sudah pasti mendapatkan gaji yang tinggi. Padahal sebelum memutuskan bekerja di negeri orang, kamu harus memikirkan kelebihan dan kekurangan bekerja di luar negeri agar tidak menyesal kemudian.

Semua pasti tahu kalau untuk menembus bursa kerja internasional bukanlah hal yang mudah. Kamu harus memiliki kemampuan yang benar-benar mumpuni, sebab standar kerja di luar negeri dan di Indonesia tentu saja berbeda. Nah, buat kamu yang tertarik bekerja di negeri asing, yuk cari tahu dulu apa saja kelebihan dan kekurangannya agar kamu lebih yakin saat mulai bekerja nanti.

Keuntungan Bekerja di Luar Negeri

Keuntungan Bekerja di Luar Negeri Kelebihan dan Kekurangan Bekerja di Luar Negeri (via Beautynesia)

Ada banyak hal yang bisa kamu dapatkan jika kamu bekerja di luar negeri. Keuntungan yang pertama adalah kamu jadi lebih jaga berbahasa asing. Sebenarnya syarat umum untuk bisa bekerja di luar negeri adalah kamu harus bisa menguasai bahasa asing, minimal bahasa inggris yang merupakan bahasa universal.

Namun jika kamu bekerja di luar negeri, maka pengetahuan tentang bahasa inggris akan lebih luas. Dan kamu akan makin jago berbahasa inggris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"