Jangan Asal Beli! Ini Pentingnya Sertifikasi Halal Pada Produk Makeup yang Wajib Dipahami

Jangan Asal Beli! Ini Pentingnya Sertifikasi Halal Pada Produk Makeup yang Wajib Dipahami

Bagi sebagian perempuan, tampil cantik dengan makeup adalah hal yang penting. Karena dengan begitu, mereka akan lebih percaya diri. Tapi jangan lupa pentingnya sertifikasi halal pada produk makeup yang sedang kamu gunakan.

Mungkin bagi sebagian orang logo halal pada produk makeup bukanlah hal penting yang harus ada. Padahal kehalalan suatu produk amatlah penting, agar hati lebih tenang dan yakin saat memakainya. Kalau kamu masih bingung kenapa produk makeup wajib berseritifkasi halal, yuk cek penjelesannya berikut ini seperti dikutip dari laman resmi MUI.

1. Dijamin Aman dan Halal

Pentingnya Sertifikasi Halal Pada Produk Makeup (via Beautynesia)

Adanya sertifikasi halal pada produk makeup dapat membuat konsumen menjadi lebih yakin dan percaya akan keamanan produk tersebut, terutama konsumen muslim. Selain itu, dengan adanya sertifikasi halal maka produk tersebut sudah dijamin dibuat dari bahan-bahan yang halal dan tentu saja tidak membahayakan kulit dan tubuh manusia. Pasalnya, proses pengujian dilakukan secara menyeluruh untuk memastikan bahwa bahan-bahan tersebut tidak membawa keburukan jika digunakan manusia.

2. Memenuhi Kebutuhan Muslimah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"