Janda Muda Nikahi Karpet Kesayangannya Dihadiri Keluarga dan Sahabat

Janda Muda Nikahi Karpet Kesayangannya Dihadiri Keluarga dan Sahabat

Bekki Cocks, seorang janda muda menikahi karpet karena sudah merasa nyaman. Acara pernikahan ini dihadiri oleh keluarga dan sahabatnya. Bekki terlihat bahagia.

Di malam hari Bekki selalu memastikan karpet yang diberinya nama Mat bersih dari remah-remah dan dalam keadaan terbaik.

Janda menikah dengan karpet (legacytvng.com)

"Saya sedikit terobsesi dengan Mat. Ketika anak-anak di tempat tidur, saya sering berbaring dengan dia dan memberi tahu apa yang saya pikirkan hingga hal-hal pribadi," kata Bekki dikutip dari Thesun.co.uk.

"Aku seorang janda, jadi Mat sudah seperti orang kepercayaan dan aku selalu bisa memikirkan semuanya dengan baik ketika kita sudah bersama," kata Bekki lagi.

Karena sudah merasa nyaman Bekki memutuskan untuk menikah dengan karpetnya yang bernama Mat.

"Aku menghabiskan begitu banyak waktu merawatnya, membersihkannya dan menyedot debu beberapa kali setiap hari dan memastikan dia selalu terlihat yang baik. Aku tidak bisa membayangkan tanpa dia sekarang," ungkap Bekki.

Bekki menggunakan penghilang noda untuk membersihkan segala kotoran yang mungkin ditinggal oleh dua anaknya yang masih kecil di 'Mat' pada siang hari.

Bekki menikah dengan Mat, karpetnya (legacytvng.com)

Acara pernikahan mereka lakukan di toko karpet Independent Fitters, dekat dengan rumah Bekki di Stockport.

Susan Fermor dari Dr. Beckmann mengatakan: “Ketika kami mendengar tentang cerita Bekki, kami merasa kami harus terlibat.

"Jadi, kami menawarkan untuk membayar pernikahannya dan memberinya sebanyak mungkin produk perawatan karpet yang bisa ia gunakan seumur hidup."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"