Jalan Masuk Bawah Tanah Ditemukan Dalam Area 51, Area yang Semakin Misterius

Jalan Masuk Bawah Tanah Ditemukan Dalam Area 51, Area yang Semakin Misterius

Cerita tentang UFO dan alien selalu menarik untuk diperbincangkan. Banyak yang gak percaya kalau kehidupan di planet lain itu gak ada.  Alien cuma kisah konspirasi yang gak ada buktinya. Cuma ada di film-film. Tapi banyak juga yang percaya dan bahkan jadi pemburu alien.

Kisah tentang penampakan UFO selalu ada hingga saat ini. Tapi ya tetep aja gak ada konfirmasi beneran soal kehidupan selain di bumi. Kalau kamu percaya ada alien gak gengs?

Ilustrasi alien (telegraph.uk)

Nah, salah satu area tersembunyi dengan penjagaan ketat. Dipercaya jadi tempat untuk penelitian alien dan kehidupan di luar bumi adalah area 51. Bahkan area ini udah jadi tempat wisata buat mereka yang kepo sama alien.

Baru-baru ini katanya ditemukan pintu masuk baru ke area 51 gengs.

Pengguna Google Earth yang bermata elang telah mengidentifikasi apa yang tampak sebagai beberapa pintu masuk terowongan bawah tanah. Emang ya, netizen punya mata jeli banget!

Ada beberapa tempat di Bumi yang sangat rahasia seperti Area 51 sebuah fasilitas terpencil di gurun Nevada yang telah menjadi identik dengan cerita-cerita tentang teknologi alien rekayasa dan pengembangan proyek-proyek hitam yang sangat maju.

Area 51 (theconversation.com)

Namun, berkat teknologi pencitraan satelit, dalam beberapa tahun terakhir menjadi semakin mungkin untuk mendapatkan tampilan udara dari pangkalan area 51 dan sekitarnya menggunakan layanan pemetaan online gratis Google.

Terkadang, mempelajari peta-peta ini bahkan dapat mengungkapkan detail yang sebelumnya tidak terlihat tentang pangkalan.

Contoh terbaru ini, yang berasal dari saluran YouTube FindingUFO, mengisyaratkan keberadaan fasilitas bawah tanah yang signifikan di sekitar Area 51, yang dibuktikan dengan apa yang tampak sebagai pintu masuk terowongan yang ditemukan di dua lokasi dengan jalan yang mengarah ke sana dan mobil diparkir di luar.

Masih banyak misteri di Area 51 (vox.com)

Sementara pareidolia bisa menjadi masalah besar ketika memeriksa gambar satelit, dalam hal ini benar-benar tampak seolah-olah ada pintu masuk terowongan yang diukir ke sisi bukit.

Jika benar, maka Area 51 bisa jauh lebih luas daripada yang terlihat di permukaan.

Namun, seberapa besar fasilitas bawah tanah ini, tetap mustahil untuk ditentukan. Masih misteri gengs...

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"