Jago Bersilat Lidah, Kabarnya 5 Zodiak Ini Pinter Berbohong

Jago Bersilat Lidah, Kabarnya 5 Zodiak Ini Pinter Berbohong

Semua orang didunia pasti udah pernah tuh yang namanya berbohong, terkadang kita dihadapkan dengan kondisi yang sangat mengusik status kita, maka dari itu munculah ide untuk berbohong buat menutupinya.

Tapi ya, yang namanya bohong tu gak selamanya tertutupi loh, kamu bakal ketahuan suatu saat nanti. Tapi kali ini gak bahas tentang bohongnya, kali ini kita bahas tentang kaarakter Zodiak yang pinter banget bersilat lidah dan terindikasi mahir banget berbohong.

Kira-kira zodiak apa aja sih yang jago bersilat lidah dan berkarakter pintar berbohong? Yuk kita simak ulasan di bawah ini.

1. Scorpio

1. Scorpio Zodiak Scorpio (soompi.com)

Salah satu karakter yang jago bersilat lidah yang pertama adalah Zodiak Scorpio. Karakter ini karena mereka mahir dalam menyimpan rahasia.

Sebenarnya mereka tergolong karakter yang cukup jujur, namun ketika berbohong, mereka bakal menyembunyikan kebohongan tersebut, meskipun dengan cara berbohong juga.

2. Leo

2. Leo Zodiak Leo (weheartit.com)

Karakter yang jago bersilat lidah yang kedua adalah Zodiak Leo. Mereka dikenal dengan predikat Drama Queen and King. Karakter Leo sangat suka banget menjadi pusat perhatian, maka dari itu hal tersebut justru membuat mereka makin jago dalam berbohong.

Seringkali Leo berbohong untuk membuat dirinya nampak lebih baik di mata orang banyak. Mereka pun gak akan ragu melebih-lebihkan kemampuan yang mereka miliki supaya disanjung temanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"