Jadi Satu-Satunya di Dunia! Inilah Kisah Li, Perempuan yang Tak Pernah Bisa Tidur Selama 40 Tahun

Jadi Satu-Satunya di Dunia! Inilah Kisah Li, Perempuan yang Tak Pernah Bisa Tidur Selama 40 Tahun

Seorang perempuan asal China baru-baru ini bikin geger usai mengaku bahwa dirinya tidak tidur selama 40 tahun. Meski begitu, ia juga mengatakan tak pernah merasa mengantuk ataupun kelelahan. Wow! Unik.

Dilansir dari Oddity Central, Senin (6/9/2021) perempuan bernama Li Zhanying ini mengaku dirinya sudah tak tidur selama 40 tahun. Pengakuan perempuan asal Heben, China itu juga didukung oleh suami dan para tetangga.

Adapun beberapa dari tetangganya yang pensaran sempat melakukan pengujian, seharian menunggu sampai Li tertidur. Alih-alih mendapati Li tertidur, para tetangga tersebut yang justru tidak kuat dan tertidur.

Li, Perempuan yang Tak Bisa Tidur (Odditycentral)

Pernah suatu ketika, salah satu tetangga mencoba membuat Li tertidur dengan bermain kartu di bawah lampu jalan tengah malam. Namun, tetangganya itu berakhir dengan pulang karena mengantuk, sementara Li masih segar bugar.

Suami Li, Liu Suoquin, mengonfirmasi bahwa istrinya tak membutuhkan tidur sama sekali. Bahkan sejak mereka menikah, Liu menyadari istrinya tetap terjaga sepanjang hari, bahkan membereskan rumah tengah malam.

Sampai akhirnya Li mengaku sendiri bahwa ia tak bisa tidur, awalnya Liu mengira itu insomnia biasa. Dibelikannya lah obat tidur untuk sang istri, tapi ternyata tidak mempan juga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"