Jadi Lebih Kinclong, Ini 3 Cara Mengatasi Noda Kuning Pada Ketiak Baju

Jadi Lebih Kinclong, Ini 3 Cara Mengatasi Noda Kuning Pada Ketiak Baju

Noda kuning pada ketiak merupakan salah masalah yang sering kali menghampiri baju berwarna putih. Meski tidak berbahaya bagi kesehatan, namun kamu tetap harus tahu cara mengatasi noda kuning pada ketiak baju agar pakaian kamu tetap kinclong saat dipakai. Ada beberapa hal yang bisa menjadi penyebab ketiak baju berwarna kuning, salah satunya adalah karena pemakaian produk deodoran.

Ketika keringat yang mengandung beragam jenis protein dan mineral bertemu dengan aluminium yang merupakan salah satu kandungan deodoran, maka terjadilah reaksi kimia yang mengubah struktur keringat menjadi warna kuning. Lantas, bagaimana agar baju tetap terlihat bersih? Mengutip laman Hellosehat, berikut ini cara mengatasinya.

1. Jeli Memilih Deodoran

1. Jeli Memilih Deodoran Cara Mengatasi Noda Kuning pada Ketiak Baju (via mybest)

Karena salah satu penyebab noda kuning pada ketiak adalah pemakaian deodoran maka dari itu kamu harus jeli dalam memilih deodoran. Sebaiknya pilih deodoran yang kandungan aluminium nya sedikit. Kamu bisa memilih deodoran yang di kemasannya tertulis "bebas noda". Atau kamu juga bisa memilih produk antiperspiran yang berfungsi mengurangi keringat pada ketiak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"