Jadi Korban Pembunuhan Sekeluarga, Inilah Pesan Terakhir Sarah Boru untuk Orang Tuanya

Jadi Korban Pembunuhan Sekeluarga, Inilah Pesan Terakhir Sarah Boru untuk Orang Tuanya

Pasangan suami-istri dan dua anak ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumah kontrakannya. Satu keluarga itu terbunuh di rumah kontrakan mereka di kawasan Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/11/2018) kemarin.

Pasangan suami-istri itu adalah Diperum Nainggolan (ayah, 38), Maya Boru Ambarita (ibu, 37). Sementara kedua anaknya adalah Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7).

Ilustrasi pembunuhan (listverse.com)

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto mengatakan bahwa Diperum dan Maya mengalami luka akibat pukulan benda tumpul. Sementara kedua anaknya tak mengalami luka, namun mereka kehabisan oksigen.

Para korban pembunuhan ini ditemukan di dua ruangan berbeda. Diperum dan Maya ditemukan tewas di ruang keluarganya. Sementara kedua anaknya ditemukan tewas di kamar tidurnya.

Ilustrasi keluarga bahagia (innerengineering.com)

Seorang saksi bernama Feby Lofa Rukiani, sebagaimana ditulis Kompas.com, mengaku bahwa ia melihat gerbang kontrakan terbuka. Televisi di rumah korban pun tetap menyala pada pukul 03.30 WIB. Feby sendiri merupakan orang yang tinggal di kontrakan yang dikelola korban pembunuhan tersebut.

Feby sempat memanggil salah seorang korban dari luar rumah, namun tak ada jawaban. Feby pun sempat menelpon korban, namun tak ada jawaban. Setelah itu, Feby kembali ke kontrakannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"