Istrinya Kabur dengan Mantan Pacar, Fahmi Husaini Dijodohkan dengan Janda Cantik

Istrinya Kabur dengan Mantan Pacar, Fahmi Husaini Dijodohkan dengan Janda Cantik

Istri Fahmi Husaini yang bernama Anggi Anggraeni sudah pergi untuk selamanya setelah Fahmi menceraikan. Kini Fahmi menyandang status sebagai duda. Kabarnya saat ini Fahmi sudah mulai dijodohkan dengan seorang wanita cantik yang kelak bisa menjadi istrinya nanti.

Melansir dari kanal YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL, Fahmi bertemu dengan mantan Bupati Purwakarta beberapa waktu silam. Fahmi yang memakai kemeja warna biru ternyata bertemu dengan wanita cantik bernama Nde. Nde adalah seorang janda yang berprofesi sebagai ojek online atau ojol.

Nde sempat kaget saat bertemu dengan Fahmi. Ia baru pertama kali bertemu Fahmi yang merupakan sosok pria viral. “Eh akang,” kata Nde yang membuat Fahmi jadi tersenyum malu. Dedi Mulyadi pun langsung meminta Nde dan Fahmi duduk berdampingan. Nampak keduanya terlihat kikuk satu sama lain.

ahmi Husaini Dijodohkan dengan Janda Cantik Ini (YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL)

Fahmi Husaini diminta untuk berkenalan dengan Nde. Dedi pun bertanya kepada Fahmi apakah Nde wanita cantik atau tidak? Menurut Fahmi, Nde adalah sosok wanita yang cantik dan lebih cantik dari mantan istrinya, Anggi. “Cantikan teteh (Nde) ini,” kata Fahmi sambil tersenyum.

Sepertinya Dedi berniat menjodohkan Fahmi dengan Nde. Menurut Dedi, Fahmi adalah sosok ria yang baik dan sabar. “Fahmi orang baik, dia pria baik. Dia nggak pernah gugat istrinya baik pidana atau perdata setelah istrinya kabur dengan mantannya,” jelas Dedi.

Kemudian Dedi bertanya soal usia. Fahmi mengatakan usianya saat ini 25 tahun sementara Nde 31 tahun. Terpaut jarak 6 tahun lebih tua Nde, bagi Dedi bukan sebuah halangan untuk mereka menikah. “ Beda 6 tahun saja nggak jauh lah,” imbuh Dedi yang dibarengi dengan senyum Fahmi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"