Ekstrem! Wanita Ini Gigit Telinga Pelakor Hingga Naik Ke Kap Mobil Saat Grebek Suaminya Yang Selingkuh

Ekstrem! Wanita Ini Gigit Telinga Pelakor Hingga Naik Ke Kap Mobil Saat Grebek Suaminya Yang Selingkuh

Perselingkuhan tentu meninggalkan rasa kecewa dan membuat hati terluka. Namun, masing-masing orang memiliki cara tersendiri saat menghadapi pasangan yang selingkuh. Ada yang memilih diam, tapi tidak sedikit dari mereka yang memilih melakukan tindakan ekstrem untuk meluapkan emosinya.

Seperti yang dilakukan seorang wanita asal Thanh Hoa, Vietnam. Dilansir dari Eva.vn, dia tidak mampu lagi menahan emosinya dan langsung melakukan penggrebekan pada suaminya yang ketahuan selingkuh. Video penggrebekan ini viral dan langsung jadi perbincangan.

Dalam video yang beredar, sang istri dengan wajah penuh amarah naik ke kap mobil yang ditumpangi sang suami dan wanita selingkuhannya. Saat berada di atas kap mobil tersebut, wanita itu menendang-nendang kaca hingga membuat jendela mobil pecah.

Kondisi Telinga Pelakor Yang Digigit Istri Sah (Eva.vn)

Meski begitu, sang suami dan pelakor tetap berada di dalam mobil. Keduanya tidak kunjung keluar ataupun berusaha menenangkan wanita tersebut. Sampai akhirnya, sang istri turun dari kap mobil dan menyeret pelakor keluar dari mobil suaminya.

Wanita itu bahkan tidak segan menjambak rambut selingkuhan suaminya yang melakukan penolakan. Tidak hanya itu saja, wanita tersebut bahkan menggigit telinga pelakor sampai timbul luka dan mengeluarkan darah. Peristiwa ini diketahui terjadi di jalanan kota tempat suami istri ini berasal. 

Sebelumnya, sang suami dilaporkan meminjam mobil. Tidak disangka, rupanya mobil tersebut dia pakai untuk menjemput selingkuhannya. Terkait masalah ini, polisi sampai turun tangan. Pihaknya membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menyebut suami dan istri itu sedang dalam proses cerai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"