Istri Saefullah Minta Tak Kirim Karangan Bunga, Mendingan Uangnya Untuk Sedekah

Istri Saefullah Minta Tak Kirim Karangan Bunga, Mendingan Uangnya Untuk Sedekah

Keluarga besar almarhum Saefullah Sekda DKI yang meninggal karena Covid-19 meminta kepada para kerabat dan sahabat untuk tidak mengirim karangan bunga duka cita. 

Permintaan itu disampaikan oleh Gubernur Anies Baswedan,  pesan dan amanah tersebut dari istri almarhum Saefullah yaitu Ibu Hj. Rusmiati Saefullah.

"Meneruskan amanah dari Ibu Hj. Rusmiati Saefullah, istri almarhum Pak Sekda, keluarga berpesan tidak perlu mengirim karangan bunga ke rumah duka," kata Anies melalui pesannya, Rabu (16/9/2020) dilansir dari okezone.com.

Menurut Anies, keluarga Saefullah berharap agar uang yang sedianya untuk memasan karangan bunga disedekahkan dengan niat untuk Ketua PWNU DKI Jakarta tersebut.

"Keluarga menyampaikan harapan agar uang yang sedianya digunakan untuk karangan bunga lebih baik dijadikan sedekah dan diniatkan atas nama alamarhum Pak Sekda (Saefullah)," tandasnya.

Sekda DKI Saefullah tutup usia pada hari rabu (16/09) di RSPAD Gatot Subroto jakarta Pusat pukul 12.55 WIB. Perlu diketahui bahwa sebelumnya Saefullah sebelumnya menjalani perawatan di Rumah Sakit MMC Jakarta Selatan sejak 8 September 2020 hingga akhirnya dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto pada Minggu 13 September 2020 dini hari.

Sebelumnya, almarhum  telah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta sejak 17 Juli 2014. Sebelumnya, Saefullah menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Pusat pada tahun 2008 - 2014.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"