Istri Miliarder Dubai Ini Dibelikan Suami Pulau Biar Bisa Pakai Bikini Kapan Saja

Istri Miliarder Dubai Ini Dibelikan Suami Pulau Biar Bisa Pakai Bikini Kapan Saja

Seorang istri miliarder asal Dubai, Soudi Al Nadak, menjadi sorotan usai dirinya menceritakan kehidupan meahnya. Belum lama ini, ia mengaku mendapatkan hadiah mewah dari suaminya. Kini ia dibelikan pulau sehingga bisa menikmati suasana tropikal tanpa diganggu banyak orang.

"POV: kamu ingin pakai bikini jadi suami miliunermu membelikanmu sebuah pulau," tulisnya selagi memperlihatkan perjalanan mereka menuju sebuah pantai yang memang terlihat tidak dipenuhi turis.

Soudi Al Nadak dan suami (via instagram)

"Ini adalah sesuatu yang kami ingin lakukan selagi untuk investasi dan suamiku ingin aku merasa aman di pantai karena itu dia membelinya. Untuk alasan privasi, kami tidak membagikan lokasi persisinya tapi itu di asia dan harganya $ 50 juta (Rp 761 miliaran)," katanya dilansir Hindustan Times.

Postingannya itu langsung viral dan menjadi sorotan publik. Banyak wanita yang mengaku iri namun ada pula yang menghujat. Mengenai hal itu, ia menanggapinya dengan santai. "Aku tidak mengerti mengapa aku mendapat begitu banyak kebencian, aku hanya membagikan gaya hidupku kepada semua orang," ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"