Istri Bung Karno Tampil Memukau Dengan Gaun Merah Di Ring Tinju, Tetap Cantik Meski Sudah Berusia 82 Tahun

Istri Bung Karno Tampil Memukau Dengan Gaun Merah Di Ring Tinju, Tetap Cantik Meski Sudah Berusia 82 Tahun

Istri Bung Karno , Ratna Sari Dewi  atau yang juga dikenal dengan nama Dewi Soekarno mendadak jadi sorotan publik terkait kemunculannya di ring tinju. Tentu saja bukan sebagai pemain, Dewi berlenggak-lenggok memegang papan ronde dari pertandingan kickboxing.

Usia tampaknya bukanlah penghalang bagi Dewi Soekarno untuk terus berkarya. Pasalnya, walaupun sudah berusia 82 tahun, Dewi dipercaya sebagai ring girl dalam sebuah pertandingan yang berlangsung di negara asalnya, Jepang.

Foto: Dewi Soekarno (Instagram)

Dewi Soekarno berhasil memukau penonton dengan kecantikannya. Menggunakan gaun berwarna merah, Dewi berjalan sambil mengumbar senyum manisnya. Wajahnya juga tampak awet muda. Sama sekali tidak terlihat kalau Dewi Soekarno sudah berusia lebih dari 80 tahun.

Momen ini ditunjukkan wanita bernama asli Naoko Nemoto melalui Instagramnya. Tampak ibu satu orang anak ini juga diminta naik ke atas ring saat sang juara terpilih. Kesempatan ini menjadikan Dewi Soekarno sebagai ring girl tertua yang pernah ada.

“Saya pada tanggal 3 April di Stadion Yoyogi. Itu diadakan di Gimnasium ke-1. K-1 GP DUNIA 2022. Dia adalah ring girl tertua! Seorang berusia 82 tahun yang kuat seperti saya. Saya tidak bisa mencarinya di mana pun di dunia,” tulis Dewi Soekarno.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"