Isi Surat Wasiat Pramugari yang Bunuh Diri, Terungkap Alasan Akhiri Hidup

Isi Surat Wasiat Pramugari yang Bunuh Diri, Terungkap Alasan Akhiri Hidup

Kayleigh Scott adalah pramugari cantik yang bunuh diri. Ia ditemukan tewas pada (20/3) lalu. Kayleigh Scott merupakan pramugari yang bekerja di maskapai United Airlines. Kematiannya dikaitkan dengan masalah hidup yang ia alami. Sebab Kayleigh Scott pernah curhat tentang beratnya tahun 2022. 

Sebelum meninggal, Kayleigh Scott sempat mengungkapkan tahun 2022 adalah tahun yang begitu berat untuknya. Dalam curahan hatinya, 2022 adalah tahun yang penuh dengan kesulitan dan kemarahan. Ia kerap melihat kematian dan sering ditinggal orang tercintanya meninggal. 

“Aku sadar bahwa pekerjaanku menjadi tak bermakna. Sejujurnya, hatiku hancur karena kehilangan rumah kecilku dan secara drastis aku harus memulainya dari awal. Aku kesulitan menemukan kebahagiaan dan harapan. Kumohon 2023 akan menjadi lebih baik lagi. Tolong,” tulisnya dilansir dari InsertStory.

Pramugari Bunuh Diri (Instagram @hayitskay97)

Tak disangka pramugari yang dikabarkan dulunya laki-laki ini memutuskan bunuh diri. Tepat di hari kematiannya. Kayleigh menuliskan surat wasiat. Surat wasiat itu diunggah di akun sosial medianya. Siapa sangka tulisan itu menjadi tulisan terakhir dalam hidupnya. Ia pun menyempatkan untuk meminta maaf.

“Ketika aku mengambil napas terakhirku dan meninggalkan bumi yang hidup ini, aku ingin meminta maaf pada semua orang yang sudah aku kecewakan. Aku sangat menyesal tidak bisa menjadi lebih baik. Untuk semua orang yang aku cintai, maaf aku tidak bisa menjadi orang yang kuat,” tulis Kayleigh di pembuka surat wasiatnya.

“Untuk orang-orang yang telah memberiku banyak, maafkan aku tidak bisa memberi timbal balik yang senilai. Tolong mengertilah bahwa kepergianku bukan karena kalian, tapi karena ketidak mampuanku menjadi sosok yang lebih baik dari ini. Untuk Ashley, Cynthia, Regine, dan Sophia, aku sangat menyesal. Tolong ingatlah aku untuk setiap kenangan indah yang kita punya,” tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"