Iseng Buka Spam di Email, Wanita Ini Terkejut Dapat Lotre Rp 42 Miliar

Iseng Buka Spam di Email, Wanita Ini Terkejut Dapat Lotre Rp 42 Miliar

Tak semua isi dari folder spam pada email berisikan sampah. Buktinya, wanita bernama Laura Spears asal Michigan, Amerika ini memenangkan lotre senilai US$ 3 juta dari folder spam di emailnya.

Wanita itu membeli tiket Mega Millions di situs web Michigan Lottery untuk pengundian tanggal 31 Desember 2021. Ia mencocokkan lima nomor untuk memenangkan US$ 1 juta, ditambah ia punya Megaplier yang membuat hadiahnya naik hingga tiga kali lipat.

“Saya melihat iklan di Facebook bahwa jackpot Mega Millions semakin tinggi, jadi saya masuk ke akun saya dan membeli tiket,” kata Spears, 55 tahun, kepada pejabat Lotre Michigan.

Beberapa hari kemudian, ia membuka folder spam untuk mencari emailnya yang hilang. 

"Beberapa hari kemudian, saya mencari email yang hilang dari seseorang, jadi saya memeriksa folder spam di akun email saya."

Laura Spears, wanita yang menang lotre Rp 42 miliar setelah iseng buka folder spam (tempo.co)

Kala itu, ia melihat email dari lotre yang menyatakan jika dirinya menang.

"Saya tidak percaya dengan apa yang saya baca, jadi saya masuk ke akun lotre untuk mengkonfirmasi pesan di email. Semuanya sangat mengejutkan bahwa saya benar-benar memenangkan US$ 3 juta!"

Ia pun langsung menebus hadiahnya di markas lotre pada pekan lalu. Laura pun berencana membagikan uang hadiah menang lotrenya kepada keluarga dan pensiun dini. Kini, dirinya juga sering membuka folder spam setelah melewati hal tersebut.

“Saya pasti menambahkan Lotere Michigan ke daftar pengirim aman saya untuk berjaga-jaga jika saya cukup beruntung menerima email lain dengan hadiah besar,” kata Spears.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"