Isaac Newton Memprediksi Kiamat Akan Datang 40 Tahun Lagi di Tahun 2060

Isaac Newton Memprediksi Kiamat Akan Datang 40 Tahun Lagi di Tahun 2060

Ada sebuah ramalan yang mengerikan, pasalnya Bapak Fisika Sir Isaac Newton sudah meramalkan kapan kiamat akan terjadi, dan hal itu telah terungkap dalam catatan yang dia tulis pada saat menjelaskan hukum gravitasi.

Pasalnya, dalam tulisan temuannya pada tahun 1704, bahwa dunia akan berakhir pada 2060, tepatnya 1.260 tahun setelah berdirinya Kekaisaran Romawi Suci.

Hasil analisis kitab Daniel

Hasil analisis kitab Daniel Isaac Newton (Grid.id)


Ilmuwan terkenal itu sampai pada kesimpulan kiamatnya dengan menganalisis Kitab Daniel dalam Alkitab sesuai catatannya, namun bagaimana dia sampai pada kesimpulan sebenarnya masih merupakan misteri lebih dari 300 tahun kemudian.

Karyanya mengenai masalah ini, yang disimpan di sebuah bagasi di rumah Earl of Portsmouth selama 250 tahun, berbunyi: "Mungkin akan berakhir setelah itu, tapi saya tidak melihat alasan untuk berakhir lebih cepat.”

"Ini saya sebutkan tidak untuk menegaskan kapan kiamat, tapi untuk menghentikan dugaan orang-orang aneh yang sering meramalkan kiamat, dan dengan berbuat demikian membawa nubuat suci menjadi mendiskreditkan saat prediksi mereka gagal."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"