IQ Einstein dan BJ Habibie Gak Ada Apa-apanya Ketimbang Pria Ini, Tapi Akhir Hidupnya Tragis

IQ Einstein dan BJ Habibie Gak Ada Apa-apanya Ketimbang Pria Ini, Tapi Akhir Hidupnya Tragis

Sejauh ini, BJ Habibie adalah orang yang diyakini memiliki skor intelligence quotient (IQ) sebesar 200. Dengan skor IQ setinggi itu, berarti BJ Habibie punya skor IQ lebih tinggi dari fisikawan terbesar dunia, Albert Einstein.

Padahal, Einstein dianggap sebagai orang paling cerdas di dunia ya.

Otomatis, BJ Habibie juga punya skor IQ lebih tinggi dari beberapa tokoh besar dunia lainnya seperti Sir Isaac Newton yang diperkirakan 190 dan Mark Zuckerberg sebesar 152. Wow!

BJ Habibie, pemilik IQ tertinggi di Indonesia (thejakartapost.com)

Tapi ternyata ada yang lebih pinter lagi dari BJ Habibie. Dia adalah orang Amerika Serikat yang hidup abad ke-19 silam. Dia adalah William James Sidis, pemilik skor IQ tertinggi di dunia.

Kamu tau berapa skor IQ Sidis ini? Skor IQ-nya sebesar 250 hingga 300 gengs! Jelas bukan orang sembarangan nih ya.

William James Sidis diakui sebagai orang paling cerdas yang pernah hidup di Bumi. Dia adalah anak ajaib dan jenius matematika luar biasa. Jerome Polin mungkin perlu nyembah-nyembah orang ini kali ya, wkwkwkw.

Wiliam James Sidis ini juga udah jadi master dalam berbagai dialek dan penulis yang berbakat pula. Tapi emang nggak banyak terekspos. Jadi jelas gak banyak orang yang tau deh.

Dikutip dari BrightSide, William James Sidis diketahui lahir di Kota New York, Amerika Serikat tahun 1898 silam. Ayahnya adalah Boris, seorang psikolog teladan yang telah mendapat gelar di Harvard. Sementara ibunya adalah seorang dokter.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"