Inspirasi Kado Natal Buat Kerabat, Nggak Bikin Kantong Bolong Kok!

Inspirasi Kado Natal Buat Kerabat, Nggak Bikin Kantong Bolong Kok!

Natal hampir tiba. Kamu sedang menyiapkan bingkisan atau kado buat orang kerabat atau orang terdekat? Tenang, inspirasi kado Natal buat kerabat ini mudah dicari dimana-mana. Plusnya, dengan budget yang pas-pasan tetap bisa memberi kesan.  

1. Lilin beraroma

1. Lilin beraroma Lilin beraroma (ruparupa.com)

Inspirasi kado Natal yang pertama adalah lilin beraroma. Lilin bisa dipilih sesuai aroma kesukaan yang lagi ngerayain Natal. Kado ini cukup simple dan berkesan. Yang bikin nggak ngeberatin adalah harganya di bawah 50 ribu. Ada juga yang seharga 100 ribuan. Ini bisa disesuaikan kok, tapi yang jelas inspirasi ini bisa dilihat dari berbagai makna. Salah satunya dilihat dari fungsi lilin yang menerangi. Plus, aroma dan aksen yang ditimbulkan oleh lilin tersebut bisa menambah suasana semakin hangat dan ceria.

2. Bistro set

2. Bistro set Bistro set (toserba-lucky.blogspot.com)

Hampir sebagian besar merayakan Natal dengan makan keluarga. Nah, tepat sekali jika bingkisan atau kado berupa bistro set. Bistro set umumnya berisi pisau berbagai ukuran, chopper, gunting, kotak kayu dan talenan. Mayoritas pisau set-nya terbuat dari stainless steel. Harganya nggak jauh dari 100 ribuan. Tergantung model dan kualitasnya. 

3. Mug

3. Mug Mug (heacy.com)

Apakah kerabatmu menyukai karakter kartun tertentu? Bisa juga kamu memesan mug dengan karikatur keluarga kerabat. Bisa juga kamu menuliskannya sendiri dengan spidol khusus buat keramik. Inspirasi kado Natal ini juga bisa mengolah kreativitasmu dalam menyusun kata-kata. Jangan tanya masalah harga, ramah banget sama tebalnya dompet yang nggak tebal-tebal amat. Hehe.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"