Innalilahi! Kisah Azlina Mati Suri yang Bikin Auto Tobat~

Innalilahi! Kisah Azlina Mati Suri yang Bikin Auto Tobat~

Kali ini ada kisah yang sangat menggetarkan jiwa.Kisah ini adalah kisah seorang wanita bernama Azlin yang mengalami mati suri.

Dilansir dari Akurat.co, sebagaimana disebutkan melalui Instagram Sahabatsurga, Azlina menyebut sakitnya penyabutan nyawa seperti kulit hewan yang disayat-sayat dari dagingnya. "Rasanya sungguh menyakitkan." kata Azlina.

Azlina (Tribunnews.com)

Tidak lama setelah ruhnya dicabut dari jasadnya, Azlina melihat dokter dan orang yang menemaninya di rumah sakit. Sebelumnya, Azlina mengaku ditanya malaikat dan ia menjawab dengan cukup fasih. Setelah itu kemudian ruh Azlina dibawa ke suatu tempat. Ia dipertemukan dengan ayahnya yang sudah dahulu meninggal dunia. Ayahnya terlihat lebih muda. "Nak, kembalilah ke dunia. Kasihan adik-adikmu." pinta ayahnya. "Tidak, Pah, sudah tiba waktunya." jawab ruh Azlina.

Setelah itu ruh Azlina kembali dibawa ke suatu tempat yang indah. Ia dipertemukan dengan sosok wanita yang cantik seperti pengantin. Ia didudukan di kursi yang empuk. Azlina bertanya kepadanya, "Siapakah engkau?", maka wanita itu menjawab, "Aku adalah amalmu."

Setelah itu juga ia dibawa menemui seseorang yang sedang membawa besi yang sangat berat. Di lehernya dikalungkan rantai-rantai. Pakaiannya kusam dan baunya sangat busuk. Azlina bertanya kepada amalnya. "Siapakah ia orang itu?" Maka amalnyae jawab, "Ia adalah orang yang membunuh semasa di dunia namun tidak dipertanggungjawabkan."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"