Inilah Pengemis Paling Tajir di Dunia, Penghasilannya Fantastis dan Punya Apartemen Mewah

Inilah Pengemis Paling Tajir di Dunia, Penghasilannya Fantastis dan Punya Apartemen Mewah

Pengemis tuh gak selamanya miskin. Beberapa pengemis bahkan bisa tajir gara-gara pekerjaan mereka yang tampaknya sederhana ini: meminta uang.

Pengemis sebenarnya bukanlah profesi. Gak ada seorang pun yang bermimpi menjadi pengemis. Tapi di India, ada loh orang yang jadi tajir banget gara-gara mengemis. Sukses banget jadi pengemis.

Orang ini bahkan memiliki jumlah kekayaan yang fantastis. Orang itu bernama Bharat Jain.

Jadi pengemis emang bisa tajir ya? Ya kenapa nggak?! (tempo.co)

Bharat Jain adalah pengemis paling tajir di dunia. Dia memiliki aset bejibun seperti seorang pengusaha sukses. Dia bahkan gak tinggal di pinggir jalan, melainkan di sebuah apartemen mewah miliknya sendiri di Kota Mumbai.

Keterangan menyebutkan bahwa Bharat Jain adalah pengemis yang biasa beroperasi bandara Chhatrapati Shivaji Terminus. Sesekali juga di Azad Maidan.

Bharat Jain bisa menghasilkan uang 2.000-2.500 rupee untuk mengemis antara 8 hingga 10 jam. Uang sebanyak itu setara Rp400-500 ribu loh gengs. Dan dia gak melakukan apa-apa.

Setiap hari, Bharat Jain hanya duduk di pinggir jalan. Penampilannya lusuh dan selalu tampak memelas minta duit ke orang-orang. Sementara penghasilannya  per bulan bisa tembus 75.000 rupee, sekitar Rp14 jutaan gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"