Inilah Kisah Lelaki Tersial di Dunia, Sering Kecelakaan dan Kecurian Bertahun-tahun Hingga Tewas

Inilah Kisah Lelaki Tersial di Dunia, Sering Kecelakaan dan Kecurian Bertahun-tahun Hingga Tewas

Banyak cerita tentang orang beruntung. Tapi gimana dengan nasib orang tersial di dunia. Mungkin ini bukan sebuah kebetulan, soalnya lelaki ini disebut lelaki tersial di dunia.

Lelaki tersial di dunia itu bernama Paul Murphy. Dia adalah lelai Inggris yang selalu mengalami serangkaian kejadian tidak menyenangkan selama hidupnya.

Ilustrasi kisah lelaki tersial di dunia (irishtimes.com)

Paul dilaporkan sering mengalami kecelakaan. Dia juga berulang kali kecurian hingga bertahun-tahun. Hingga akhirnya, lelaki tersial di dunia ini tewas saat sedang memasak di rumahnya.

Paul Murphy sempat menjadi perbincangan tahun 2013 lalu saat ia memasang brosur kecurian gigi palsunya. Gigi palsunya hilang pada suatu malam. Lelaki berusia 55 tahun itu terpaksa harus mencari gigi palsunya karena tak punya biaya lagi untuk membeli yang baru.

Gigi palsu itu hilang seketika saat dia copot karena merasa tidak nyaman setelah ditonjok oleh seseorang di rumahnya. Sayangnya, gigi palsunya tak pernah ditemukan.

Paul Murphy yang beteman dengan seorang reporter pun melaporkan hal itu. Kepada temannya, Paul bercerita serangkaian peristiwa tragis yang terjadi pada hidupnya. Dia mengaku pernah kecanduan heroin saat SMA.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"