Inilah Gaji dan Kekayaan Naruto Selama Hidup Jadi Ninja dan Hokage di Konohagakure

Inilah Gaji dan Kekayaan Naruto Selama Hidup Jadi Ninja dan Hokage di Konohagakure

Madia sosial dibikin heboh atas kabar kematian Naruto. Kabar kematian ninja asal Desa Konoha ini muncul sejak bab 51 di manga "Boruto: Naruto Next Generations" yang rilis beberapa waktu lalu.

Kabar Naruto mati ini juga menyisakan banyak pertanyaan bagi para penggemarnya di seluruh dunia. Tapi salah satu pertanyaan yang menarik adalah ... berapa gaji dan kekayaan Naruto selama hidup jadi ninja dan Hokage di Konohagakure?

Naruto dan keluarganya (pinterest.com)

Selama hidup sebagai Hokage, Naruto digambarkan memiliki keluarga yang berkecekupan. Mereka pun tinggal di rumah yang cukup sederhana. Meski begitu, tampaknya kehidupan Naruto secara pribadi tak terlihat begitu kaya sih.

Gambaran ini muncul misalnya di episode 93. Di episode itu, Naruto terlihat meratapi uangnya di dompet kodoknya yang semakin kempes.

Uzumaki Naruto sendiri emang bukan karakter yang digambarkan mengejar kekayaan. Dia sendiri hanya bercita-cita menjadi Hokage. Simpel banget emang. Maka kemungkinannya, dia hanya memilih hidup yang sederhana, yang penting jadi Hokage.

Di balik itu, Uzumaki Naruto emang seorang ninja yang hebat sih. Kebayang gak sih kalo profesi ninja ada di dunia nyata? Bakal digaji berapa ya setiap kali menyelesaikan sebuah misi?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"