Inilah Deretan Superhero yang Beragama Islam di Komik Amerika, Favorit Kamu yang Mana?

Inilah Deretan Superhero yang Beragama Islam di Komik Amerika, Favorit Kamu yang Mana?

Agama memang bukan menjadi identitas yang penting untuk dilekatkan pada karakter superhero. Tapi, tentu saja bakal menarik kalo ada superhero yang menganut keyakinan atau agama yang sama dengan para pembacanya.

Salah satu agamanya adalah agama Islam. Yap, ada beberapa superhero di komik Amerika yang beragama Islam loh. Meski sebagian besar agama para superhero gak penting, cerita para pahlawan pembela kebenaran ini bakal memengaruhi karakter superhero tersebut.

Inilah deretan superhero yang beragama Islam di komik Amerika. Favorit kamu yang mana?

#1 Ms. Marvel

#1 Ms. Marvel Ms. Marvel ternyata beragama Islam loh~ (marvel.fandom.com)


Ms. Marvel adalah superhero dari komik Marvel yang sebenarnya adalah Kamala Khan. Dia diceritakan sebagai anak bungsu dari dua bersaudara keluarga tradisional Pakistan yang tinggal di New Jersey, Amerika Serikat.

Kamala ingin menjadi dirinya sendiri sekaligus membuat keluarganya bangga. Dia adalah fans berat Captain Marvel atau Carol Danvers.

Kamala pun menjadi superhero setelah diungkap bahwa dia adalah keturunan Inhumans. Dia punya kekuatan seperti shapeshifter, healing factor, dan tubuhnya yang elastis.

Kaget dengan kekuatannya itu, Kamala pun memanfaatkan kekuatannya untuk berbuat kebaikan. Dia pun tetap beraksi membela kebenaran berbekal pengetahuan agama Islam yang dianutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"