Ini Tanda-tanda Pria Ingin Menikah Sama Kalian, Apa Aja Sih?

Ini Tanda-tanda Pria Ingin Menikah Sama Kalian, Apa Aja Sih?

Siapa sih cewek yang nggak pingin menikah? Hampir semua cewek di dunia ini ingin menikah di kemudian hari. Cewek yang lagi pacaran biasanya menginginkan hubungan yang lebih serius ke depannya.

Akan tetapi, nggak sedikit pria yang belom siap untuk menikah loh. Banyak dari mereka yang cuma pingin pacaran dulu sampai waktu tertentu.

Pastinya dong, kita pengen punya pacar pria yang punya rencana nikah. Kira-kira pacar kalian sekarang berencana buat nikah nggak sih? Yuk, simak beberapa tanda-tanda pria ingin menikah sama kalian berikut ini. 

1. Membicarakan soal membangun keluarga

tanda-tanda pria yang ingin menikah (crosswalk.com)

Apakah cowok kalian pernah bilang langsung kalo ingin menikah dan hidup bareng kalian? Setelah cukup lama pacaran dan hal ini terucap, mungkin itu emang dari hatinya yang terdalam.

Apalagi, kalo dia sering ngomongin soal membangun keluarga, soal anak, dan sebagainya. Mungkin dia punya cita-cita jelas soal pernikahan dan keluarga.

2. Lebih suka kencan berdua daripada rame-rame

Apa dia sekarang lebih suka kencan berdua daripada kumpul rame-rame saat weekend sama temennya? Mungkin tandanya dia ngerasa cocok sama kalian.

Kemungkinan juga, pria punya rencana serius sama kalian soal pernikahan dan masa depan. Makanya, dia lebih banyak ngisi waktu sama kalian.

3. Sering nanya kalian dulu sebelum ambil keputusan

tanda pria ingin menikah (oldstyledating.co.uk)

Karena dia ingin terus hidup sama kalian, tentunya dia memperhitungkan kalian sebelum ambil keputusan. Soal pindah kerjaan, bahkan kepentingan keluarga, dia kerap nanya pendapat kalian dulu.

Hal ini jadi tanda-tanda pria ingin menikah sama kalian. Selain itu, ini artinya kalian adalah orang yang berartinya.

4. Dia berani mendekati keluarga

Kalo pria udah serius dan mau nikah sama kalian, pasti jadi berani buat mendekati keluarga. Bahkan, dia jadi akrab, udah kayak sodara jauh bagi ayah dan ibumu.

5. Terbuka soal uang



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"