Ini Nih Tradisi Malam Pertama di Korea dan Dunia yang Unik, Berani?

Ini Nih Tradisi Malam Pertama di Korea dan Dunia yang Unik, Berani?

Tradisi malam pertama di Korea, emang apa bedanya sama tradisi malam pertama di banyak negara lainnya di dunia? Yang jelas emang beda gengs. Tradisi-tradisi itu unik dan beragam.

Tradisi malam pertama di Korea atau di dunia pada umumnya emang nyeleneh dan kadang malah aneh. Maksudnya, tentu saja kita gak bakal nyangka kalo hal itu beneran terjadi, tapi beneran ada loh.

Yaudah, simak kuy tradisi malam pertama di Korea dan dunia yang unik-unik.

1. Memukul Telapak Kaki dengan Tongkat Kayu

1. Memukul Telapak Kaki dengan Tongkat Kayu Di Korea, mempelai pria harus dipukul dulu kakinya pakai kayu (hipwee.com)

Tradisi malam pertama di Korea yang cukup unik adalah memukul telapak kaki mempelai pria dengan tongkat kayu. Ini aneh banget sih, gak biasa aja gitu.

Ini beneran terjadi di Korea yang tujuannya adalah biar gak mengecewakan pasangannya pada malam pertamanya.

2. Menikah dengan Waria

2. Menikah dengan Waria Di Rusia, mempelai pria harus 'menikah' dengan waria kalo maharnya kurang (hipwee.com)

Di Rusia juga gak kalah unik nih. Seorang mempelai pria harus terlebih dulu menikah dengan waria. Tapi bukan waria beneran sih, melainkan teman laki-laki kita yang didandani jadi seperti perempuan.

Tradisi unik ini terjadi jika mahar yang kita berikan kepada keluarga perempuan belum sesuai atau kurang.

3. Hubungan Badan Jadi Tontonan

3. Hubungan Badan Jadi Tontonan Hubungan badan di sebuah wilayah di Kolombia malah harus ditonton dulu (boombastis.com)

Di Kolombia, ada tradisi yang bikin bingung nih. Jadi, setelah resmi menikah, suami-istri kan boleh tuh berhubungan badan. Tapi kalau di suatu wilayah di Kolombia, hubungan badan itu malah harus ditonton dulu sama keluarga.

Bukan keluarga besar sih, tapi hanya ibu mertua aja yang bisa menyaksikannya. Emang cuma ibu mertua aja yang boleh, dan dengan begitu, pernikahan itu baru dianggep sah deh.

4. Berhubungan Badan dengan Banyak Laki-laki sebelum Resmi Menikah

4. Berhubungan Badan dengan Banyak Laki-laki sebelum Resmi Menikah Di Tibet, mempelai perempuan harus berhubungan badan dengan banyak laki-laki dulu (tibet.net)

Di Tibet lebih unik lagi, gak lazim deh pokoknya. Jadi tradisinya nih, pengantin wanita malah diwajibkan untuk berhubungan badan dulu dengan banyak laki-laki. Waduh!

Minimal 10 laki-laki dan itu berarti sudah siap untuk menikah. Semakin banyak malah semakin baik, apalagi dengan pria yang berasal dari luar negeri. Kalo udah, baru boleh dipinang deh.

5. Menginjak Tamu sebelum Malam Pertama

5. Menginjak Tamu sebelum Malam Pertama Di Tahiti, tamunya malah harus diinjek-injek dulu tuh (boombastis.com)

Tradisi malam pertama lainnya yang gak kalah unik ada juga di Kepulauan Marquesas, Tahiti. Tradisi malam pertama ini terbilang ngeselin juga sih, lah gimana ... tamu yang dateng malah diinjek-injek dulu sama kedua mempelai gengs.

Setiap kedua mempelai menginjakkan kaki ke badan tamu, mereka harus mengucapkan terima kasih dan selamat tinggal kepada para tamu. Prosesi itu akan berakhir setelah kedua mempelai masuk ke kamar pengantin.

Ya itu dia gengs sejumlah tradisi malam pertama di Korea dan dunia. Unik-unik dan itu baru sebagian kecil aja gengs. Masih banyak lagi yang lainnya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"