Ini Lho Tanda-tanda Dia Emang Bukan Jodohmu yang Sebenernya

Ini Lho Tanda-tanda Dia Emang Bukan Jodohmu yang Sebenernya

Apa sih hal-hal yang perlu diwaspadai supaya nggak keliru pilih jodoh?

Pernah nggak sih mikirin, apakah pacar kita sekarang emang jodoh yang sebenernya? Atau, kalian lagi merenung haruskah hubungan kalian dengan pacar dipertahanin?

Daripada galau, yuk baca tanda-tanda dia bukan jodohmu. Siapa tau, bisa sedikit membantu.

1. Ada banyak sifatnya yang pingin kalian ubah

Banyak sifat yang ingin diubah (inc.com)

Kalo kalian merasa selalu fokus pada keburukannya dibanding kebaikannya, mungkin dia bukan jodoh kalian. Kalo kalian bener-bener sayang seseorang, pasti nggak ada hal-hal yang pingin kalian ubah darinya.

2. Nggak ada rasa saling percaya

Tanpa rasa percaya, hubungan nggak bakal berjalan lancar. Pasti kalian jadi sering cemburu dan protektif. Ini menjadi tanda-tanda yang harus kalian waspadai. 

3. Nggak bisa jadi diri sendiri

Nggak bisa jadi diri sendiri (success.com)

Kalian ngerasa susah jadi diri sendiri saat didekatnya? Bila jawabannya iya, mungkin sebenernya kalian nggak cocok. Kalo seseorang bikin kalian ngerasa takut, cemas, dan insecure terhadap diri sendiri, ini jadi tanda-tanda yang buruk.

4. Teman-teman nggak menyukainya

Mungkin ini terasa klise, tapi saat temen-temen kalian nggak menyukainya, berarti ada hal yang nggak beres. 

Lagipula, orang lain biasanya bisa menilai lebih jernih. Coba deh renungkan, apa yang salah.

5. Dia berbohong

Apakah dia pernah ketauan berbohong? Mungkin soal hal-hal sepele kayak kemana dia pergi, sama siapa dia jalan. Kalo iya, kalian harus hati-hati ya.

6. Nggak punya tujuan hidup yang sama



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"