Ini Lho Perasaan Ketika Kamu Dikucilkan Orang, Nggak Enak Deh...

Ini Lho Perasaan Ketika Kamu Dikucilkan Orang, Nggak Enak Deh...

Urusan perasaan, cewek atau cowok mah sama aja. Percaya nggak? Itu sebabnya kita sebagai manusia saling membutuhkan satu sama lain.

Meski begitu, tak selamanya pertemanan itu bisa berjalan dengan baik. Di luar dugaan, ada aja hal yang nggak kita harapkan terjadi. Akibatnya bisa parah juga, bisa aja kalian musuhan gara-gara hal sepele. Udah musuhan, pihak yang merasa banyak dapat dukungan punya kemungkinan besar untuk mengucilkan kalian yang tersingkir.

Nah, saat kalian dikucilkan, inilah hal-hal yang kalian rasakan. Tapi, kita kasih juga solusi sederhananya kok.

1. Ngerasa semua orang pada ngomongin kamu

1. Ngerasa semua orang pada ngomongin kamu scarymommy.com

Ketika kamu dikucilkan teman-teman karena perkara sepele, percayalah itu takkan berlangsung lama. Tapi dalam tahap itu, kalian akan merasa bahwa semua teman akan menatapmu dengan penuh curiga. Kamu akan ngerasa bahwa nggak ada lagi teman-temanmu yang percaya sama kamu. Padahal mah nggak semuanya begitu kali.

2. Ngerasa ada yang kurang dalam hidup kamu

2. Ngerasa ada yang kurang dalam hidup kamu nieuwetijdskind.com

Kita tau kamu adalah pribadi-pribadi yang elegan dan signifikan. Tapi yakinlah, kamu belom tentu bisa mengatasi segala perasaan yang kamu rasakan persis setelah kamu dikucilkan. Maka, ceritakan masalah-masalahmu. Cari teman lain yang bisa kamu percaya. Soalnya kalo kamu membiarkan perasaan ini berlarut-larut, kamu akan ngerasa selalu kekurangan dalam hidup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"