Ini Lho Kisah Shabrina, Bucin K-Pop yang Gak Mau Ngerepotin Orang Tua

Ini Lho Kisah Shabrina, Bucin K-Pop yang Gak Mau Ngerepotin Orang Tua

Menjadi 'fangirl' emang gak murah gengs. Apalagi fangirl-nya grup musik K-Pop, mahal banget deh pasti!

Ya gimana, pengin jadi fangirl sejati kayaknya perlu deh ngeluangin waktu, tenaga, dan uang untuk melihat aksi panggung grup musik yang diidolakan. Mulai dari nonton konser sampe ikutan fansign tuh gak sedikit lho biayanya gengs.

Kenalin nih, ini yang namanya Shabrina (Instagram @isthatshabrina)

Nah, fangirl K-Pop Tanah Air tuh banyak banget gengs. Namun, kebanyakan dari mereka bisa mewujudkan impiannya untuk pergi ke Tanah K-Pop malah bikin repot orang tua. Salah satunya ya minta izin dan minta uang orang tua untuk berangkat ke Korea Selatan.

Sebaliknya, kamu harus tau siapa Shabrina. Namanya belakangan beredar di media sosial setelah doi berhasil menjadi seorang fangirl K-Pop yang mandiri. Gak sekadar fangirl aja, dia mungkin untuk berstatus 'bucin K-Pop' gengs!

Shabrina ini adalah seorang bucin K-Pop untuk grup musik BTS. Sebutannya berarti Army. Nah, di akun Instagram-nya, Shabrina pun pernah membagikan pengalamannya menjadi seorang bucin K-Pop yang mandiri.

Sebagai seorang fangirl, Shabrina ternya udah pernah menjelajah beberapa negara untuk nonton konser BTS. TXT juga. Dia pun masih berstatus sebagai seorang mahasiswi.

Doi totalitas banget jadi 'bucin K-Pop' (Instagram @isthatshabrina)

Dikutip dari Wolipop, kegemaran Shabrina untuk nonton konser dan ikutan fansign di Korea Selatan misalnya, dia raih dengan menghasilkan uang sendiri. Dia emang kuliah, tapi dia juga menyambi kuliahnya dengan berbisnis.

Meski begitu, Shabrina juga tetap mengaku kalo kegiatannya yang nggak murah itu didukung orang tuanya juga. Dia mendapatkan uang dari orang tuanya, tapi ya gak semua.

Nah, karena Shabrina ini rajin banget keluar negeri dan nonton konser atau berbagai kegiatan lain yang dilakukan bucin K-Pop, Shabrina pernah juga mendapat nyinyiran dari netizen. Dia mengaku bahwa pernah dituduh mendapat uang dari usaha yang tidak benar.

"Lumayan serring dari orang-orang awam yang nggak mengerti hobi ini dan dulu sempet ada juga dari keluarga yang nyinyirin hobi aku, sampai orang-orang di internet yang nggak kenal sama aku," katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"