Ini Lho Cara Membaca Pikiran Orang Lain Lewat Pandangan Mata, Sulit Tapi Layak Dicoba

Ini Lho Cara Membaca Pikiran Orang Lain Lewat Pandangan Mata, Sulit Tapi Layak Dicoba

Bola mata disebut sebagai jendela jiwa. Yah, bukan berarti dalam arti yang sebenarnya, loh. Jangan sampe kamu mendekati orang lain, kamu liat matanya, trus kamu tengok isinya apa. Barangkali, hanya orang-orang dengan kemampuan khusus yang bisa seperti itu.

Namun, tanpa kemampuan lebih atau mata batin pun kita juga bisa membaca pikiran orang lain. Kembali lagi ke atas, cukup gunakan cara pandangan orang lain. 

Ilustrasi membaca pikiran orang (hellosehat.com)

Tentu jika kalian ingin melakukannya, butuh kesabaran dan kejelian. Pun butuh kecepatan dalam menafsir makna dari gerakan. Jika sudah bisa melakukannya, tentu hal itu akan sangat berguna bagi kehidupan kalian.

Untuk kalian yang ingin mengetahui cara membaca pikiran dari gerakan mata, yuk simak uraian di bawah. 

Pandangan ke kanan atau kiri bagian bawah

Pandangan mata (kesehatanmuslim.com)

Jika lawan bicaramu memang ke arah kanan atau kiri bawah, menandakan dirinya sedang mencoba untuk mengingat jenis informasi yang ingin dikeluarkan. Ia mencoba memutar ulang ingatan tentang pembicaraan atau bentuk serapan indra yang lain yang terjadi di masa lalunya.

Pandangan ke kiri atau kanan atas

Pandangan mata ke atas (dokter.id)

Memandang ke arah kanan atau kiri atas menandakan dirinya sedang berimajinasi. Mungkin kalian sedang terlibat dalam pembicaraan tentang ide atau gagasan tertentu. 

Biasanya, setelah itu lawan bicaramu akan memandang ke arah yang disebutkan di atas. Artinya, dia tengah membayangkan gagasan yang sedang kalian bicarakan.

Pandangan ke kanan tengah atau kiri tengah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"