Ini Kuda Paling Tampan Sedunia karena Digilai Kaum Hawa, Penasaran?

Ini Kuda Paling Tampan Sedunia karena Digilai Kaum Hawa, Penasaran?

Seekor kuda bernama Frederik dinobatkan menjadi kuda paling tampan di dunia. Frederick merupakan hewan peliharaan milik pria bernama Stacy Nazario. Sehari-hari Frederik tinggal di sebuah peternakan Pinnacle Friesians yang terletak di Pegunungan Ozark, Amerika Serikat.

Frederick kini berusia 21 tahun. Untuk seekor kuda, usia seperti itu sudah cukup dewasa dan matang. Dilansir dari Fimela, kini perawakan Frederick makin memesona, terlihat gagah, tampan dan rupawan. Kuda berwarna hitam ini juga cukup jinak  sehingga banyak orang nyaman berada di dekatnya, termasuk kaum wanita yang sering datang ke peternakan untuk bertemu dan berfoto dengan Frederik.

Sebagai salah satu kuda terkenal di dunia membuat Frederick ternyata memiliki akun media sosial pribadi, Facebook. Puluhan ribu warganet dari seluruh dunia menjadi pengikut Frederick. Dalam konten sosial media tersebut terdapat banyak foto-foto keseharian Frederick yang menarik perhatian.

Kuda Frederick Bersama Pemiliknya (Fimela.com)

Sang pemilik Frederick pernah mengungkapkan bahwa dia membeli dan membawanya ke peternakan saat usia kuda jantan itu berumur 6 tahun. Perempuan ini membeli Frederick karena merasa kuda tersebut menarik perhatian. Ternyata perjuangan Stacy membesarkan Frederick tak sia-sia. Kuda ini tumbuh menjadi kuda yang terkenal di seluruh dunia.

"Dia adalah kuda yang sangat istimewa, ia tampan dan gagah. Banyak orang telah mengakui ketampanannya. Frederick memiliki bulu yang sangat halus, mengkilap dan bersih, serta rambut yang lembut, tubuhnya juga gagah dan tegap, tidak ada di dunia ini kuda yang seperti Frederick,"ujar Stacy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"