Ini Dia Vishal Garg, CEO Yang Heboh Karena Memecat 900 Karyawan Melalui Zoom

Ini Dia Vishal Garg, CEO Yang Heboh Karena Memecat 900 Karyawan Melalui Zoom

Baru-baru ini, heboh diberitakan tentang CEO Better Vishal Garg yang memecat 900 karyawannya sekaligus. Bahkan, ia melakukan hal tersebut hanya melalui call Zoom selama 3 menit.

Keputusannya itu pun menjadi kontroversial karena dianggap kejam. Apalagi, ia juga mengatakan para karyawannya tidak becus dan pemalas. Seketika, bos real estate tersebut menjadi pusat perhatian.

Namun setelah kejadiannya itu viral diperbincangkan, Vishal meminta maaf dan mengaku gagal menjadi seorang CEO yang profesional. Tapi sayang, kejadian ini malah meluas ke beberapa tangan kanannya hingga ikut mengundurkan diri.

Sosok Vishal Garg, CEO Better yang pecat 900 karyawan lewat Zoom (detik.com)

Sosok Vishal pun membuat banyak orang penasaran. Pria berusia 43 tahun itu dikatakan pernah mengancam beberapa rekan bisnisnya untuk dipaku ke tembok dan dibakar hidup-hidup.

Laporan lain menyebutkan bahwa ia adalah atasan yang menuntut dan sangat detail dalam artian yang kurang bagus. Ia pernah memarahi manajer karena tidak mengisi kulkas dengan air Fiji atau Perrier. Vishal sendiri harus minum air dari brand Gerolsteiner.

Ada pula laporan lain yang mengatakan kalo ia sering menuntut karyawannya dan bersikap brutal. Ia bahkan pernah memarahi manajernya hanya karena soal pengisian kulkas dengan air Fiji, sedangkan dia hanya mau meminum air Gerolsteiner.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"