Ini Dia Tradisi Keluarga Paling Mengerikan di Dunia, Sengaja Membunuh Anggota Keluarga yang Sudah Tua

Ini Dia Tradisi Keluarga Paling Mengerikan di Dunia, Sengaja Membunuh Anggota Keluarga  yang Sudah Tua

Setiap keluarga  memiliki tradisi yang berbeda-beda. Biasanya tradisi keluarga di Indonesia itu seperti liburan bersama, pulang kampung setiap Lebaran, atau berziarah ke makam leluhur. Tradisi itu tidak seberapa dibandingkan apa yang terjadi di India  sejak dulu sampai sekarang. Adalah Thalaikoothal yang menjadi tradisi keluarga paling mengerikan di dunia.

Apa itu Thalaikoothal? Tradisi ini merupakan sebuah kebiasaan membunuh anggota keluarga yang sudah tua atau sudah lanjut usia karena orang itu sudah memberatkan anggota keluarga yang lain. Orang itu terpaksa dibunuh untuk meringankan anggota keluarga lainnya.

Cara yang dilakukan untuk membunuh memang tidak dengan melakukan kekerasan melainkan dengan cara yang cukup halus. Target orang yang dibunuh akan diberikan sejenis minyak mandi di pagi hari sebelum dibunuh. Orang itu lalu diberikan minuman seperti air kelapa yang menyebabkan seseorang alami demam tinggi dan gagal ginjal. Tak lama kemudian orang akan meninggal dunia.

Ini Dia Tradisi Keluarga Paling Mengerikan di Dunia (BBC)

Selain memberikan minuman yang mematikan, cara lainnya dengan memberikan pijatan khusus kepada orang tersebut. Pijatan dengan air dingin di bagian kepala bisa menurunkan suhu tubuh sehingga terjadi gagal jantung atau dengan memberikan minum susu sapi sembari menutup bagian hidung sehingga orangtua jadi kesulitan bernapas.

Nah langkah lainnya memang tidak juga menggunakan kekerasan namun terkesan menyeramkan karena memberikan orangtua minum racun. Memberikan minuman berisi campuran racun menjadi salah satu pilihan yang disukai banyak orang untuk membunuh anggota keluarganya karena bisa menghabisi nyawa dengan cepat dan tidak membutuhkan tenaga ekstra.

Meskipun tradisi Thalaikoothal identik dengan membunuh para orangtua yang sudah lansia, tapi beberapa keluarga lain di India juga ada yang melakukan hal serupa namun yang dibunuh adalah orang yang mungkin belum berusia tua namun sudah sakit cukup lama, sehingga daripada jadi beban keluarga, baiknya nyawa dilenyapkan saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"