Tips Memilih Mobil Keluarga yang Nyaman Untuk Mudik Lebaran

Tips Memilih Mobil Keluarga yang Nyaman Untuk Mudik Lebaran

Di Indonesia mudik rasanya sudah menjadi tradisi ketika lebaran tiba. Jalanan akan seketika penuh dengan kendaraan diwaktu yang bersamaan. Untuk kamu yang berencana pulang kampung ikuti tips memilih mobil keluarga  berikut ini agar kamu nyaman selama di perjalanan mudik lebaran.

Mudik biasanya ditempuh dengan perjalanan yang panjang oleh karena itu kamu dan keluarga tentunya perlu mobil dengan kapasitas yang luas. Belum lagi barang bawaan yang tidak bisa dikatakan sedikit.

Biasanya pilihan mobil yang nyaman untuk mudik bersama keluarga adalah jenis mobil MPV. Biar enggak salah pilih, berikut ini tips memilih mobil keluarga untuk mudik lebaran.

1. Fitur Keamanan

Tips Memilih Mobil Keluarga (via KakaKiky)

Hal pertama yang harus diperhatikan saat memilih mobil keluarga untuk mudika adalah fitur keamanan mobil tersebut. Hal ini penting karena bisa mengurangi risiko kecelakaan.

Misalnya seperti fitur keamanan Nissan Kicks, seperti Intelligent Around View Monitor with Moving Object Detection, Intelligent Cruise Control, jumlah airbag, sampai efektifitas berbagai fitur.

2. Perhatikan Bahan Bakar

Tips selanjutnya, pilih mobil keluarga dengan bahan bakar yang irit. Mobil keluarga biasanya berbahan bakar boros. Tapi ada kok teknologi yang bisa membuat kamu lebih hemat BBM. Seperti Cruise Control, Eco Indikator dan Auto Start-Stop.

3. Pilih Bagasi yang Besar

Ketika mudik tentu barang bawaan akan membengkak, mulai dari tas pakaian hingga oleh-oleh. Karena itu kamu memerlukan bagasi yang besar agar bawang bawan kamu muat masuk ke dalam mobil dan aman.

4. Kenyamanan Tempat Duduk



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"