Ini Dia Potret Selebgram Adriansyah Martin, Pacar Baru Nikita Mirzani

Ini Dia Potret Selebgram Adriansyah Martin, Pacar Baru Nikita Mirzani

Siapa yang gak kenal artis cantik, seksi, dan kontroversial Nikita Mirzani? Sepak terjangnya di dunia hiburan Indonesia mulai dari bintang film hingga pembawa acara tidak perlu diragukan.

Namun, di sela kesibukannya bermain film dan tampil di beberapa acara televisi, Nikita Mirzani tidak jarang membuat kontroversi. Itu juga yang membuat namanya terus melejit dan selalu disorot media. 

Setelah sempat beberapa kali menikah, punya anak, dan bercerai. Belakangan ini Nikita Mirzani dikabarkan memiliki pacar baru seorang selebgram ganteng bernama Adriansyah Martin. 

Hubungan mesra antara keduanya bisa kamu lihat di akun Instagram Adriansyah Martin. 

Ini dia pacar baru Nikita Mirzani yang tampan dan macho (diadona.id)

Penasaran gak sama sosok cowok baru Nikita mirzani yang satu ini? Kalau iya, ini dia potret Adriansyah Martin, pria yang dikabarkan pacar baru Nikita Mirzani:

1. Di platform media sosial Instagram, 

Adriansyah Martin sempat mengaku bahwa Nikita Mirzani adalah kekasihnya. Namun tidak tahu kenapa, tiba-tiba ia kemudian mengganti keterangan unggahannya tersebut. Dan menyebutkan bahwa Nikita Mirzani adalah artis Indonesia yang dia idolakan.

Di akun pribadinya, @adriansyah_martin ia menulis, "Orang yang paling gw idolakan @nikitamirzanimawardi_17 . Humble, baik dan apa adanya."

2. Belakangan Adriansyah Martin menunjukkan momen kebersamaannya dengan Nikita Mirzani. Di foto-foto yang diunggah di story pribadi Adriansyah tersebut, mereka tampak sangat mesra.

Tidak hanya di story, Adriansyah juga mengunggah momen kebersamaannya dengan Nikita di laman pribadinya.

3. Banyak netizen yang kemudian memperbincangkan potret kemesraan Adriansyah dan Nikita yang diunggah di Instagram. Bahkan, aktor Syahrul Gunawan sempat memberi komentar pertanyaan, apakah foto tersebut benar adanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"