Ini Dia Penampilan Istri Erick Thohir yang Selalu Tampil Menawan dan Sederhana

Ini Dia Penampilan Istri Erick Thohir yang Selalu Tampil Menawan dan Sederhana

Siapa yang tak kenal dengan sosok Erick Thohir? Namanya semakin menjadi perhatian setelah hari pertamanya menjabat sebagai Menteri BUMN Kabinet Indonesia Maju di periode 2019-2024

Sebelum resmi menjabat sebagai seorang menteri, Erick Thohir sudah banyak menjadi pertimbangan di bidang bisnis. Ia termasuk sebagai salah satu golongan sosok penting di Grup Asia Internasional. 

Selain itu, Erich juga dikenal sebagai pendiri dari Mahaka Group. Ia juga menjadi pemegang saham mayoritas atau pemilik klub sepak bola asal Eropa yaitu Inter Milan.

Keluarga Erick Thohir (grid.id)

Kemampuannya dalam berbisnis memang sudah tak diragukan lagi. Kepiawaiannya dalam mengelola bisnis menjadikannya memiliki predikat sebagai orang terkaya di Indonesia. Kehidupan konglomeratnya pun jarang terekspos meskipun sebelumnya ia juga sempat menjabat sebagai Ketua Komite Penyelenggaraan Asian Games Indonesia (INASGOC) yang dihelat beberapa waktu lalu.

Menjaga privasi keluarga, istri dan keluarga Erick pun jarang tersorot di media. Namun di beberapa kesempatan, tertangkap istri Erick yang terlihat sedang mengikuti sang suami bertugas. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"