Ini Dia Foto Terakhir Anak Ridwan Kamil Bersama Sang Ayah, Sebelum Terseret Arus Sungai di Swiss

Ini Dia Foto Terakhir Anak Ridwan Kamil Bersama Sang Ayah, Sebelum Terseret Arus Sungai di Swiss

Anak Ridwan Kamil , Emmeril Khan Mumtadz tenggelam setelah terseret aliran Sungai Aare di Swiss pada Kamis (26/5) waktu setempat. Saat berita ini diturunkan, pihak keluarga masih melakukan kordinasi dengan sejumlah pihak agar putra sulung Gubernur Jawa Barat itu lekas ditemukan.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya @emmerilkahn, Eril, sapaannya mengunggah foto bersama sang ayah. Saat itu Eril bersama Emil, sapaan Ridwan Kamil, tengah berada di Institut Teknologi Bandung (ITB), tempat dimana Eril dan Emil kuliah. Eril dan Emil mengenakan jaket almamater berwarna hijau.

“100 Tahun ITB bareng alumni-alumni kesayangan,” tulis Eril. Unggahan itu diunggah sekitar tahun 2020. Itulah foto terakhir Eril yang diunggahnya bersama sang ayah sebelum kejadian memilukan itu terjadi. Sejumlah warganet memberikan doa di kolom komentar agar Eril dapat diselamatkan. “Ya Allah segera ketemu ya A Eril,” tulis seorang warganet.

Ini Dia Foto Terakhir Anak Ridwan Kamil Bersama Sang Ayah, Sebelum Terseret Arus Sungai di Swiss (Instagram @emmerilkahn

Eril di Swiss karena sedang mencari universitas yang akan dipilihnya untuk melanjutkan pendidikan S2. Punya ayah seorang Gubernur dan mantan arsitek, ternyata membuat Eril tumbuh menjadi sosok yang cerdas. Ia diketahui menyandang gelar sarjana dari Institut Teknologi Bandung, sebuah perguruan tinggi terkenal di Indonesia mengambil jurusan teknik engineer.

Teman-temannya di kampus tentu tahu Eril adalah anak orang nomor satu di Jawa Barat. Meski begitu, pergaulan Eril sama seperti mahasiswa-mahasiswa lainnya. Ia cukup aktif mengikuti kegiatan di kampusnya dulu. Menggunakan jaket almamater hingga jadi suporter saat mendukung rekannya di sebuah kejuaraan antar mahasiswa.

Saat proses pencarian Eril, sempat beredar informasi jika sulung dari tiga bersaudara itu sudah ditemukan dalam kondisi luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Namun adik Emil sekaligus paman Eril, Elpi Nazmuzaman membantah dan meluruskan informasi itu. Saat ini keluarganya terus kordinasi dengan Kedutaan Besar Swiss dan belum dapat info soal hal tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"