Inilah fakta-fakta penangkapan Vanessa Angel terkait kasus prostitusi online di Surabaya pada Sabtu kemarin.

Akhirnya, Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim berhasil membongkar dugaan prostitusi online yang melibatkan kalangan selebritas. 

Kasus ini bermula dari penggerebekan yang dilakukan kepolisian setelah mendapat kabar informasi adanya transaksi tersebut di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Empat perempuan yang tengah melayani pria di kamar hotel berhasil diamankan polisi. Satu di antaranya adalah VA yang diketahui artis sinetron Vanessa Angel.

Yang menarik, tarif sekali kencan bersama Vanessa Angel bisa mencapai Rp80 juta. Nah, dikutip dari Kumparan, berikut ini adalah fakta-fakta penangkapan Vanessa Angel terkait prostitusi online di Surabaya.

1. Vanessa izin nge-MC ke Surabaya

1. Vanessa izin nge-MC ke Surabaya Vanessa Angel ditangkap di Surabaya (Twitter @RadioElshinta)

Menurut Lidya, manajer Vanessa Angel, Vanessa berangkat ke Surabaya karena mendapat job sebagai MC. Vanessa pun sempat berpamitan kepadanya.

"Tadi pagi dia bilang, 'Mbak, saya ke Surabaya ya, isi di Sutos'. karena Vanessa enggak ngasih tahu itu kerjaan dari siapa. Dia cuma bilang mau nge-MC sebentar. Kalau itu pun baik, ya silakan," kata Lidya, dalam wawancaranya dengan Kumparan.

Lidya juga menjelaskan bahwa Vanessa hanya menghabiskan waktu satu hari saja di Surabaya. "Aku nggak tahu acara apa, karena dia laporan nge-MC acara. Kerjaannya nggak dari saya," tambah Lidya.

2. "Menjemput rezeki di awal tahun 2019"

2. "Menjemput rezeki di awal tahun 2019" Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Vanessa Angel diketahui berada di Surabaya berdasarkan postingannya di Insta Story-nya. Vanessa mengunggah fotonya saat berada dalam penerbangan pagi.

Setibanya di Surabaya, Vanessa juga tampak mengunggah fotonya kembali di Bandara Juanda. Ia menulis, "Menjemput rezeki di awal tahun 2019."

Vanessa juga tampak menuliskan sebuah lokasi yang diduga akan dikunjunginya saat berada di Surabaya. "Hello Surabaya! See u at @townsquaresurabaya," tulisnya.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations